bjb Kredit Kepemilikan Rumah
Helo Indonesia

Pilu Tsania Marwa, Buka Kado untuk Anaknya, Selama 7 Tahun Disiapkan Tak Pernah Bisa Diberikan!

Restiyan Ningsih - Hiburan -> Selebriti
Minggu, 11 Agustus 2024 18:08
    Bagikan  
Tsania Marwa
@Mood.Jakarta

Tsania Marwa - Tsania Marwa buka kado yang ia kumpulkan untuk anaknya

HELOINDONESIA.COM - Pilu Tsania Marwa, Tak Pernah Bertemu Anaknya Selama 7 Tahun, Nyerah dan Buka Kado yang Selama Ini Dikumpulkan

Viral sebuah video dibagikan oleh Tsania Marwa yang curhat tak bisa bertemu anaknya selama 7 tahun ini, dan membuka kado yang selama ini sudah ia suapkan.

Tujuh tahun berlalu, Tsania Marwa mulai mencoba mengikhlaskan diri. Namun Bunda berusia 33 tahun itu tak luput dari rasa sedih.

Baru-baru ini, Tsania membuat pilu netizen dengan unggahan terbarunya. Ia melakukan unboxing kado anak-anaknya yang ia kumpulkan selama tujuh tahun.

Baca juga: Manfaat Terapeutik dari Menghirup Minyak Esensial

Dalam video unggahan itu, tertulis " 7 Thaun beliin anak anak hadiah dengan harapan bisa kasih karena mereka baik, akhirnya nyerah juga" Tulisnya sembari memvideokan beberapa kado dengan bungkusan warna-warni.

"Aku memutuskan untuk let it go ikhlasin aja pasarahin aja..." Tulisnya lagi.

Sambil mulai membuka kado-kado yang sebelumnya ia siapkan untuk anak-anaknua" Sampe lupa hadiahnya apa saking lama belinya" Tambahnya

Di akhir video ia juga menuliskan kata yang membuat netizen ikut merasakan kesedihan Tsania Marwa "Semoga suatu saat mereka lihat video ini yaa kalau umi gak pernah lupa" Tulisnya.

Baca juga: Wujudkan Indonesia Sehat, Kemendikbudristek Gelar Festival Jalan Sehat dan Sarapan Bergizi

Sebelumnya Tsania Marwa sudah tujuh tahun memperjuangkan hak asuh kedua anaknya, Syarif Muhammad Fajri dan Aisyah Shabira sejak bercerai dengan Atalarik Syah.


Tsania dan Atalarik resmi bercerai pada 2017. Namun hingga saat ini, Tsania Marwa tidak pernah bertemu dengan kedua anaknya.


Segala upaya telah dikerahkan oleh Tsania untuk menemui putra dan putrinya.

Akan tetapi, upayanya belum membuahkan hasil. Gagalnya eksekusi untuk mendapatkan hal asuh anak pada 2021, membuat Tsania merasa terpuruk.