bjb Kredit Kepemilikan Rumah
Helo Indonesia

Tria The Changcuters Pingsan Diatas Panggung, Saat isi Acara di Ancol Jakarta, Kenapa ?

Minggu, 11 Agustus 2024 11:07
    Bagikan  
Foto
Tangkapan Layar Video Viral

Foto - Tria The Changcuters Pingsan Diatas Panggung, Saat isi Acara di Ancol Jakarta, Kenapa ?

HELOINDONESIA.COM - Grup Band asal Bandung The Changcuters, mengisi acara The Sound Project di Ecovention & Ecopark Ancol, Jakarta, Sabtu (10/8/2024).

The Changcuters memang kerap tampil total dengan penampilan khasnya dan selalu energik dengan gerakan-gerakan khas dari sang vokalis, Tria.

Akan tetapi hal yang tak terduga terjadi saat Tria mengisi acara di Jakarta, Sabtu kemarin.

Baca juga: Viral Anak SD Sudah Jago Gambar Anime Dengan Sempurna, Wibu Bukan Sembarang Wibu

Vokalis The Changcuters tersebut sebelumnya tampil energik seperti biasanya akan tetapi saat membawakan lagu Gila-gilaan, Tria tiba-tiba saja ambruk pingsan diatas panggung.

Melihat hal tersebut seluruh kru dan anggota The Changcuters langsung sigap menghampiri Tria yang sudah terjatuh.

Promotor pihak acara meminta maaf atas kejadian ini dan meminta untuk mendoakan agar The Changcuters bisa tampil di kesempatan berikutnya.

Menurut promotor ada alasan kesehatan yang menggangu Tria yang menyebabkan dirinya tak bisa tampil maksimal hingga pingsan.

Baca juga: VIDEO Detik-Detik Pebulutangkis China Terjatuh Tengkurap, Kejang dan Pingsan Di Lapangan dan Dinyatakan Meninggal Dunia

"Dikarenakan alasan kesehatan tadi teman kita semua, mas Tria belum bisa melanjutkan panggungnya untuk malam ini dikarenakan alasan kesehatan. Kita doakan bareng-bareng semoga cepat sembuh dan juga pastinya Changcuters terus bisa menyapa teman-teman semua di panggung-panggung mereka selanjutnya," ungkap perwakilan promotor di atas panggung yang dilihat dari Instagram, Minggu (11/8/2024).

Akan tetapi manajer sekaligus basis dari The Changcuters masih belum bisa mengatakan lebih banyak dan menjelaskan kondisi dari Tria dan akan diupdate nanti.