bjb Kredit Kepemilikan Rumah
Helo Indonesia

Kejutan untuk Ratna Listy saat Rayakan Ulang Tahun ke-51 di Madiun

2 jam 47 menit lalu
    Bagikan  
Kejutan untuk Ratna Listy saat Rayakan Ulang Tahun ke-51 di Madiun

Ratna Listy bersama Panglima Langit (kiri)

MADIUN, HELOINDONESIA.COM - Penyanyi senior Ratna Listy merayakan ulang tahunnya yang ke-51 pada 2 Agustus 2024 di kampung halamannya, Madiun, dengan kejutan istimewa dari manajemen Hotel Amaris Madiun, Jawa Timur.

Perayaan berlangsung di resto A Xpress hotel tersebut di mana Ratna Listy mengungkapkan rasa terima kasihnya.

“Ini adalah pertama kalinya saya merayakan ulang tahun bersama karyawan hotel. Saya benar-benar tidak menyangka mendapatkan ucapan dari manajemen Amaris,” kata Ratna Listy, Jumat 2 Agustus 2024.

Baca juga: Angkutan WiraWiri Suroboyo Akan Melakukan Penambahan Rute pada Akhir 2024

Ratna, yang baru saja menyelesaikan rekaman single terbarunya "Pecel Stasiun Madiun" yang merupakan kolaborasi dengan Panglima Langit, mengaku sudah lama menjadi pelanggan setia hotel ini di seluruh Indonesia. Bahkan dia merasa sudah menjadi brand ambassador.

Setiap tahun, Ratna merayakan ulang tahunnya bersama keluarga besar dan tim Mata Langit. “Saya sangat senang bisa merayakan ulang tahun kali ini bersama teman-teman dan fans Mata Langit di Madiun,” ujarnya.

Baca juga: Budayakan Literasi, Ratusan Pelajar di Purbalingga Ikuti Lomba Baca Puisi

Sebagai kejutan tambahan, Panglima Langit--ahli pengobatan alternatif dan pesinetron-- memberikan hadiah istimewa berupa lagu "Pecel Stasiun Madiun" yang dirilis tepat pada hari ulang tahun Ratna.

“Ini adalah hadiah yang sangat spesial. Lagu ini sudah saya buat beberapa bulan lalu, dan syuting video klipnya dilakukan pada hari ulang tahun Ratna. Ini semua adalah bagian dari rencana Allah,” ungkap Panglima Langit. (Aji)