Helo Indonesia

Syifa Hadju dan El Rumi Sudah Resmi Berpacaran? Maia Estianty : Itulah Pacarnya kira-kira

9 jam 20 menit lalu
    Bagikan  
Foto
Instagram Syifa Hadju

Foto - El Rumi dan Syifa Hadju Pacaran

HELOINDONESIA.COM - Rasa penasaran warganet atas video pernyataan Maia Estianty terjawab sudah, El Rumi ternyata menggandeng Syifa Hadju di acara pernikahan Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar, Jumat (26/7/2024)

Maia Estianty dalam live instagram yang pernah menyebut “Liat aja nanti yang digandeng El dipernikahan Aal itu siapa”

Dari pernyataan itu tentu warganet sangat penasaran dengan siapakah perempuan yang kini dekat denan El Rumi, ternyata perempuan tersebut adalah Syifa Hadju.

Baca juga: Putus Dari Syifa Hadju, Rizky Nazar Dikabarkan Milliki Hubungan Spesial Dengan Dosma ! Warganet Duga Ada Perselingkuhan

Di acara resepsi pernnikahan tampak El Rumi duduk berdampingan dengan Syifa Hadju. Hal ini terlihat dari foto yang tersebar di media sosial. El tampak gagah mengenakan jas sementara Syifa memakai sleeveless dress berwarna pastel.

Asumsi ini diperkuat dengan unggahan Syifa Hadju sendiri di Instagram Story. Dia me-repost unggahan Diandra Marsha, yang tak lain adalah keponakan Maia Estianty. Dalam foto itu, Diandra berpose bersama El Rumi, Syifa Hadju, Al Ghazali dan Alyssa Daguise.

Warganet pun terlihat setuju dengan kedekatan mereka berdua dan banyak yang ingin mengikuti kapal cinta El Cipa.

Lalu warganet juga menyebut kalau Syifa mending sama El karena orang tua nya baik.

Baca juga: FIX ! Syifa Hadju dan Rizky Nazar Putus, Sudah Jalin Hubungan 5 Tahun Tapi Kandas, Gara-gara Perselingkuhan?

Setelah hadirnya postingan ini penasaran warganet pun sudah terjawab. Tetapi dari mana awal  mula El dan Syifa bisa kenal ?

Diketahui mereka kenal saat menghadiri kajian bersama beberapa artis. Setelah itu, netizen juga sempat melakukan cocoklogi berdasarkan unggahan El dan Syifa di Instagram Story yang diduga makan malam bersama.

Pada Rabu (24/7/2024) saat live Instagram, Maia Estianty bikin pernyataan yang membuat warganet penasaran soal kekasih El Rumi. Untuk mengetahui jawabannya, Maia Estianty meminta warganet untuk menantikan momen pernikahan Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar.

“Ya, besok kalian lihat aja di kawinannya Aal, El jalan sama siapa, di kawinan Aaliyah sama Thariq, El jalan sama siapa ya itulah pacarnya kira-kira,” ungkap Maia Estianty.

Baca juga: Rahasia Makan 4 Buah Ini Secara Rutin, Bisa Bakar Lemak Hingga Memperkuat Imun Tubuh !