Helo Indonesia

Sah, Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid Resmi Menikah

3 jam 17 menit lalu
    Bagikan  
Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid
Instagram

Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid - Sah, pasangan selebriti Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid resmi menikah hari ini, Jumat, 26 Juli 2024

HELOINDONESIA.COM - Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid kini resmi menjadi suami istri setelah melaksanakan akad nikah di Hotel Raffles, Kuningan, Jakarta Selatan, pada Jumat, 26 Juli 2024.

Thariq memberikan mas kawin sebesar Rp 26.072.024.

“Ananda Muhammad Thariq Halilintar bin Halilintar Anofial Asmid, saya nikahkan dan saya kawinkan anak dari almarhum kakak saya, Aaliyah Annisa Jeffar Massaid binti Raden Pandji Chandra Pratomo Samiadji, dengan mas kawin berupa Rp 26.072.024, tunai.” kata Wali nikah Aaliyah, Mudjie Massaid. 

“Saya terima nikah dan kawinnya Aaliyah Annisa Jeffar Massaid binti Raden Pandji Chandra Pratomo Samiadji dengan mas kawin tersebut, tunai,” kata Thariq dalam satu tarikan napas.

Pernikahan ini disaksikan oleh Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo, dan Ketua MPR RI, Bambang Seosatyo.

Baca juga: Viral! Atta Halilintar Tertangkap Senyum Kecut saat Mamah Dedeh Bilang Naik Haji 33 Kali

Acara dimulai dengan pembacaan ayat suci Al-Quran oleh Syakir Daulay dan mengusung adat Jawa. Wajah Aaliyah yang dihiasi paes memberikan sentuhan tradisional yang anggun dan mempesona.

Acara ini dihadiri oleh keluarga terdekat serta groomsman dan bridesmaid yang mendampingi kedua mempelai.

Sebagai informasi, Aaliyah dan Thariq resmi bertunangan pada Minggu, 23 Juni 2024. Keluarga dari kedua belah pihak turut hadir dalam acara tersebut.

Baca juga: Viral ! Tepuk-tepuk Pantat Domba yang Kenyal, Lembut dan Gemoy Diklaim Bisa Hilangkan Stres

Mereka bertunangan setelah menjalin hubungan selama delapan bulan sejak September 2023.

Pada waktu itu, Thariq Halilintar mengunggah foto duduk berdampingan dengan Aaliyah, keduanya mengenakan baju olahraga dengan nama masing-masing tertera di baju tersebut.

"Who always have my back," tulis Thariq di akun @thariqhalilintar. Aaliyah baru mengunggah foto bersama Thariq dua bulan kemudian.

Pada 15 Mei 2024, Thariq membagikan foto momen saat ia melamar Aaliyah. Dalam foto tersebut, Thariq berlutut sambil menyodorkan cincin di sebuah lahan terbuka yang indah dengan pemandangan rerumputan dan bunga lavender.

Lokasi tersebut diketahui berada di Khao Yai, Thailand. Mereka tampak menawan dengan mengenakan pakaian serba putih.


Acara pertunangan mereka kemudian dilangsungkan pada 23 Juni 2024 di Jakarta Selatan, yang dihadiri oleh keluarga besar.

Momen menarik terlihat saat foto mendiang ayah Aaliyah, aktor Adjie Massaid, ditempatkan di samping kursi Aaliyah. Thariq juga sempat menyampaikan izin kepada almarhum untuk meminang putrinya.

Pada acara tersebut, Thariq memberikan berbagai hadiah kepada Aaliyah, termasuk kalung, tas Chanel, seperangkat makeup, skincare beserta voucher senilai Rp 500 juta, perlengkapan tidur, dan tas Jims Honey.