Helo Indonesia

Suami Jennifer Coppen Meninggal Dunia di Usia 22 Tahun, Kenang Sosok Dali Wassink

2 jam 25 menit lalu
    Bagikan  
Jennifer dan Dali
Instagram

Jennifer dan Dali - Suami dari artis Jennifer Coppen, Dali Wassink, meninggal dunia pada Kamis, 18 Juli 2024 subuh

HELOINDONESIA.COM - Suami dari artis Jennifer Coppen, Dali Wassink, meninggal dunia pada Kamis, 18 Juli 2024 subuh. Jennifer mengabarkan berita duka ini melalui Instagram story-nya.

"Innalillahiwainnailaihirojiun. Telah berpulang ke rahmatullah suami tercinta saya Yitta Dali Wassink pada hari Kamis jam 02.20 WITA," tulis Jennifer di akun @jennifercoppenreal20, sebagaimana dikutip oleh Helo Indonesia.

Jennifer mengenang sosok suaminya, yang akrab disapa netizen sebagai Papa Dali, sebagai pribadi yang ceria, baik, sopan, dan dicintai oleh banyak orang.

Menurut Jennifer, Dali selalu berusaha menjadi ayah yang baik untuk Kamari, suami yang baik untuknya, serta anak yang baik untuk kedua orang tuanya.

Baca juga: Innalilahi, Suami Jennifer Coppen Meninggal Dunia karena Kecelakaan, Ini Kronologinya!

"Kami semua mencintai Dali, tapi Allah lebih sayang almarhum Papa Dali," tulis Jennifer.

Jennifer meminta agar publik menghormati privasi keluarganya pada saat ini.

"Atas nama keluarga, kami memohon maaf kepada semua sahabat, fans, maupun keluarga jika ada kesalahan dan sikap beliau semasa hidupnya. Mohon diikhlaskan dan dimaafkan," tambahnya.

Baca juga: Istri Meninggal 100 Hari Lalu, Anak Magang Kerja di Jepang, Saat Kesendiriannya Peternak Lele Tewas Membusuk dalam Rumah di Ponorogo

Ia juga meminta doa untuk mendiang suaminya. "Kami mohon bantu doakan semoga beliau diampuni segala dosanya dan ditempatkan di tempat yang semulia-mulianya di sisi Allah SWT, amin YRA," tutup Jennifer.

Dali meninggal dunia pada usia 22 tahun, meninggalkan seorang putri.

Jennifer belum mengungkapkan penyebab meninggalnya pria berdarah Thailand dan Belanda ini. Selama ini mereka tinggal di Bali.