Helo Indonesia

Heboh Bentuk Wajah Mahalini Berubah, Netizen: Cantik Lini yang Dulu

Ratu Mandiri - Hiburan -> Selebriti
Jumat, 12 Juli 2024 22:12
    Bagikan  
Penyanyi Mahalini
instagram

Penyanyi Mahalini -

HELOINDONESIA.COM - Penyanyi Mahalini melakukan operasi plastik pada hidung dan kelopak matanya. Istri Rizky Febian itu menjadi lebih mancung dan terlihat berbeda dari sebelumnya. 

Namun, perubahan drastis wajah Mahalini setelah operasi plastik menuai beragam komentar. Tak sedikit penggemar yang merasa kecewa dengan keputusan penyanyi 24 tahun itu untuk mempermak hidungnya.

Selain hidungnya yang lebih mancung, mata Mahalini sekarang terlihat lebih besar dan bulat karena sudah pasang double eyelid. Dagu Mahalini pun terlihat lebih panjang dari sebelumnya.

Tak sedikit netizen yang pangling dan menyayangkannya karena Mahalini yang dulu terlihat lebih cantik.

Warganet mengapresiasi perubahan wajah Mahalini. Mereka kompak menyebut bahwa pelantun lagu Sial itu tetap cantik. Namun, menurut mereka juga, Mahalini yang dulu lebih cantik.

"Mirip Alyssa Daguise ga siii? Cantik, tapi Mahalini dulu lebih cantik," tulis seorang warganet di kolom komentar Instagram.

"Bener banget, (lebih) cantik Lini yang dulu. Mau dilihat berulang kali ga bakal bosen," tulis netizen lain dalam unggahan tersebut.

Dalam unggahan akun lain, sejumlah fans juga mengungkapkan kesedihannya terhadap perubahan penampilan Mahalini yang sekarang.