Helo Indonesia

Ramalan Hard Gumay Sebut 4 Artis akan Mengalami Peristiwa Besar di Bulan Juli 2024

Ratu Mandiri - Hiburan -> Selebriti
Jumat, 12 Juli 2024 21:22
    Bagikan  
instagram

-

HELOINDONESIA.COM - Peramal kondang Hard Gumay kembali membuat kejutan. Pasalnya ia menerima visual yang  memperlihatkan peristiwa yang akan dialami oleh empat artis pada Juli 2024.

"Halo kali ini saya ingin memberikan ramalan sekitaran selebriti di Juli ini," kata Hard Gumay dikutip dari Instagram miliknya, Kamis (11/7/2024).

Artis pertama yang disebutkan berinisial VS. Artis ini sempat tertarik dengan politik di awal tahun 2024. Pada penglihatannya, Hard Gumay meramal artis itu akan mendapatkan spotlight dari netizen di Juli ini.

"Kedua, saya juga mau memberikan peringatan untuk figur publik dengan inisial JL yang kemarin ramai menjadi perbincangan saat gelaran Euro 2024, kamu akan dirujak dan viral oleh netizen, ya," ungkapnya.

Ia melihat akan ada artis senior berinisial LS serta seorang wanita cantik yang merupakan pemain sinetron berinisial CO akan diperbincangkan netizen di Juli 2024.

"Kemudian di pertengahan Juli, ada aktor senior inisial LS dan ada juga artis cantik yang dulu sering main sinetron berinisial CO, mereka berdua juga akan ramai diperbincangkan oleh netizen di Juli ini," ungkapnya.

Hard Gumay menyebut dengan adanya kejadian yang dialami empat artis itu yaitu VS, JL, LS dan CO akan membawa dampak yang baik pada kehidupan mereka.

"Namun, menurut penglihatan saya komentar netizen ini akan berdampak baik terhadap kehidupan keempat nama yang sudah saya sebutkan itu," tuturnya.

"Siapa pun kalian, artis, figur publik persiapkan diri kalian dari sekarang," tutupnya.