bjb Kredit Kepemilikan Rumah
Helo Indonesia

Istri Song Joong Ki Hamil Anak Kedua

Ratu Mandiri - Hiburan -> Selebriti
Senin, 8 Juli 2024 21:16
    Bagikan  
Instagram/dramakoreaindo

-

HELOINDONESIA.COM - Kabar bahagia datang dari aktor Song Joong Ki yang kini tengah menantikan kelahiran anak keduanya dengan sang istri Katy Louise Saunders. Kabar kehamilan sitri Song Joong Ki pun telah dibenarkan agensinya, HighZium Studio.

“Aktor Song Joong Ki menjadi ayah dua anak," kata pihak HighZium Studio dikutip dari laman Soompi, Senin (8/7/2024).

Kabar kehamilan anak kedua Song Joong Ki ini pun membuat banyak orang terkejut. Sebelumnya anak pertama bintang Vincenzo itu lahir pada bulan Juni 2023 dan setahun kemudian, Katy dilaporkan hamil anak kedua mereka.

Nikmati Peran sebagai Ayah

Belum lama ini Song Joong Ji tertangkap kamera tengah menikmati waktu bersama istri dan bayinya, dengan berjalan-jalan di area dekat rumah mereka. Dalam foto viral yang beredar, Song Joong Ki terlihat mendorong stroller bayinya dalam balutan busana kasual.

Sedangkan Katy, saat itu tampil menawan dalam balutan dress cantik yang dipadukan dengan sneakers. Momen ini pun sempat menjadi topik hangat di media sosial, mengingat hal tersebut jadi pemandangan langka.


Pernikahan

Song Joong Ki dan Katy berkenalan di tahun 2021 lewat seorang teman sebelum akhirnya berpacaran. Kemudian pada Desember 2022 Song joong Ki mengumumkan jika hubungannya dengan Katy berkembang menjadi sepasang kekasih.

Di tahun 2023, Song Joong Ki menikahi Katy dan di tahun itu pula keduanya mengumumkan kehamilan anak pertama mereka. Kini di tahun 2024, Song Joong Ki kembali diselimuti kebahagiaan di mana mereka tengah menanti kelahiran anak keduanya