Helo Indonesia

Profil dan Biodata Batara Ageng eks Manajer Fuji yang Kabur bawa Duit Rp1,3 M

Sabtu, 6 Juli 2024 10:37
    Bagikan  
Batara Ageng
Instagram / @bataraageng

Batara Ageng - Profil dan biodata Batara Ageng (BA), mantan manajer Fuji yang ditangkap polisi atas dugaan penggelapan dana senilai Rp1,3 miliar

HELOINDONESIA.COM - Simak profil dan biodata Batara Ageng (BA), mantan manajer Fuji yang ditangkap polisi atas dugaan penggelapan dana senilai Rp1,3 miliar.

Batara Ageng, mantan manajer Fujianti Utami Putri alias Fuji, telah ditangkap polisi atas dugaan penggelapan dana sebesar Rp1,3 miliar.

Sebelumnya, Fuji mengungkapkan bahwa Batara Ageng diduga mengambil uang lebih dari satu miliar rupiah tanpa izin.

Fuji sudah mencoba menyelesaikan masalah ini dengan Batara, namun tidak mendapat tanggapan yang memuaskan.

Baca juga: Kronologi Manajer Artis Fuji yang Jadi Tersangka Kasus Dugaan Penggelapan Uang Rp1,3 M

Karena itu, Fuji melaporkannya ke Polres Metro Jakarta Barat pada September 2023.

Polisi telah menangkap Batara Ageng dan menahannya sejak 29 Juni 2024 setelah Batara mengakui bahwa uang tersebut masuk ke rekening pribadinya dari hasil kerja sama dengan berbagai brand, namun tidak diserahkan kepada Fuji.

Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Metro Jakarta Barat, AKBP Andri Kurniawan, menyatakan bahwa pihaknya telah menahan Batara sejak Sabtu, 29 Juni 2024.

Baca juga: Ayu Ting Ting Sebut Nasib Seserahan dan Cincin Pasca Putus dari Lettu Muhammad Fardhana

"Benar kita telah menahan Saudara BA. Setelah kita melakukan pemeriksaan terhadap tersangka, kita lakukan penahanan sejak Sabtu, 29 Juni 2024," katanya.

Profil Batara Ageng

Sosok mantan manajer Fuji ini memiliki nama lengkap Batara Ageng Hardikusumo.Batara Ageng lahir di Jakarta, 10 Maret 2000.

Namanya mulai dikenal publik usai dirinya menjadi manajer bagi adik ipar Vanessa Angel itu.

Saat menjadi manajer Fuji, Batara Ageng juga memiliki kedekatan dengan keluarga Haji Faisal.

Baca juga: Ayu Ting Ting Resmi Batal Nikah dengan Fardhana: Allah Jaga Saya dan Bliqis

Sebelumnya, Batara Ageng memiliki lingkaran pertemanan dengan beberapa artis, termasuk Adhisty Zara, Hasya Kyla, dan Junior Roberts.

Selain itu, dia juga dikenal sebagai pecinta traveling yang aktif membagikan pengalamannya melalui media sosial pribadinya.

Setelah diberhentikan sebagai manajer Fuji karena kesalahan yang fatal, Batara Ageng menjadi sorotan publik.


Di platform media sosial pribadinya, Batara Ageng (Instagram @bataraageng) sering memposting foto-foto dirinya sedang berlibur.

Namun, setelah dia dipecat sebagai manajer Fuji, namanya menjadi perhatian publik. Hal ini karena dia dikabarkan melakukan kesalahan besar dalam pekerjaannya dengan selebgram tersebut.

Menariknya, Batara Ageng menangis dan mengakui kesalahannya secara terbuka kepada Fuji, merasa telah mengecewakan mitra kerjanya tersebut.