Helo Indonesia

Aaliyah Massaid Resmi Dilamar Thariq Halilintar

Ratu Mandiri - Hiburan -> Selebriti
Minggu, 23 Juni 2024 20:19
    Bagikan  
instagram

-

HELOINDONESIA.COM - Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar tengah melangsungkan lamaran. Mereka tampak menikmati acara tersebut.
Acara itu bernuansa biru muda dengan banyaknya bunga putih yang menghiasi ruangan. Tampak juga Aaliyah Massaid yang anggun dengan kebaya birunya.

"Aaliyah Massaid, maukah kamu menikah denganku?" tutur Thariq Halilintar dalam siaran langsung di Channel YouTube Thariq, Minggu (23/6/2024).

"Insyaallah atas restu Allah dan keluarga semuanya, Aaliyah menerima lamaran dari Abang Thariq Halilintar," jawab Aaliyah Massaid.

Aaliyah Massaid mengaku lega usai memberikan jawaban kepada Thariq Halilintar.

"Alhamdulillah lega, tapi terharu aja," kata Aaliyah sambil menghapus air matanya, dilihat dari YouTube Thariq Halilintar, Minggu (23/6/2024).


Sementara itu Thariq pun memberikan bocoran pernikahannya kelak dengan Aaliyah Massaid. Katanya, acara itu akan dilaksanakan secepat mungkin.

Kemudian sesi foto bersama, tampak hadir orangtua Thariq dan Aaliyah mendampingi. Lalu Geni Faruk, ibu Thariq Halilintar memberikan dan mengenakan kalung kepada Aaliyah sebagai tanda cinta.