Helo Indonesia

Kim Go Eun Sedang Syuting Iklan di Garut, Netizen : Jadi Neng Go Eun atuh ini mah

Jumat, 24 Mei 2024 09:46
    Bagikan  
Kim Go Eun Sedang Syuting Iklan di Garut, Netizen : Jadi Neng Go Eun atuh ini mah
@mineuncouple-

HELOINDONESIA.COM - Biasanya artis luar negeri ketika liburan ke Indonesia pasti memilih bali atau jakarta. 

Tidak dengan Kim Go Eun, Aktris Korea Selatan Itu kunjungi Garut, Jawa Barat. Membuat netizen salah fokus, karena potretnya menyerupai mojang priangan.

Potret Kim Go Eun di Garut ini viral di media sosial, salah satunya seperti yang dibagikan akun Instagram @mineuncouple_45 dan di X @Kdrama_menfess.


"Guys, Kim Go Eun lagi di Garut yah. Jadi Neng Go Eun atuh ini mah," tulis akun @kdrama_menfess.

Kim Go Eun juga terlihat sangat cantik dengan menggerai rambut panjangnya. Akun Instagram tersebut juga membagikan informasi jika lawan main Gong Yoo ini berada di Sunda Hejo Coffee Garut.

Bintang film Exhuma ini diduga tengah  syuting iklan kopi, karena menampilkan salah satu logo brand kopi ternama internasional. 

Dari Instagram Story yang dibagikan Kim Go Eun, ia tampak manis mengenakan boots hitam saat asik memotret dengan handycam miliknya. Selain itu perempuan kelahiran Seoul, 2 Juli 1991 ini tampak mengenakan menaiki mobil jeep biru sehingga nampak kece.

Bahkan Kim Go Eun juga mengabadikan momen keberadaan dukun Indonesia, diduga keberadaan paranormal ini berkaitan erat dengan boomingnya film Exhuma yang lebih dulu sukses di Korea Selatan hingga ranah global.

Sementara itu melihat ini, banyak netizen yang turut memanggil Kim Go Eun dengan sapaan 'Neng', yaitu panggilan untuk perempuan muda yang belum menikah dalam budaya Sunda seperti di Garut.