bjb Kredit Kepemilikan Rumah
Helo Indonesia

Tayang hari ini di Bioskop, Berikut Sinopsis Film Furiosa: A Mad Max Saga

Rabu, 22 Mei 2024 18:17
    Bagikan  
Tayang hari ini di Bioskop, Berikut Sinopsis Film Furiosa: A Mad Max Saga
Mens Journal/Furiosa: A Mad Max Saga

HELOINDONESIA.COM -  Film Terbaru "Furiosa: A Mad Max Saga" merupakan prekuel dari Mad Max: Fury Road (2015) dan mengisahkan perjalanan hidup Furiosa, sang pemberontak dan pejuang pemberani, sebelum bertemu dengan Mad Max.

Segera hadir di bioskop pada hari Rabu 22 Mei 2024.


Berikut Sinopsis Furiosa: A Mad Max Saga dilansir dari detik.com

Film "Furiosa: A Mad Max Saga" mengambil latar waktu 15 tahun sebelum kejadian dalam "Mad Max: Fury Road". Dalam film ini, kisah akan menceritakan tentang masa muda Furiosa yang diculik dari Green Place of Many Mothers and Falls, yang dikuasai oleh Immortan Joe.


Setelah berhasil melarikan diri dari geng motor brutal yang dipimpin oleh Warlord Dementus, Furiosa harus menghadapi berbagai peristiwa berbahaya. Dalam usahanya kembali ke Benteng di Kota Gas, tempat tersebut tengah diperebutkan oleh dua faksi yang saling bertikai dengan kejam.


Di tengah konflik tersebut, Furiosa harus bertahan hidup dan mencari cara untuk pulang. Bagaimana Furiosa muda merencanakan pelariannya dari zona konflik?

Mampukah dia keluar dari zona konflik yang berbahaya ini? Temukan jawabannya di film Furiosa: A Mad Max Saga.

Film ini penuh dengan aksi menegangkan, petualangan seru, dan kisah inspiratif tentang Furiosa muda yang berani melawan arus.

Film "Furiosa: A Mad Max Saga" akan membawa detikers menyelami dunia pasca-apokaliptik yang penuh aksi dan petualangan mulai hari ini Rabu, 22 Mei 2024.

Disutradarai oleh George Miller dan diproduksi oleh Warner Bros Pictures, film ini dibintangi oleh sederet aktor ternama, seperti Anya Taylor-Joy sebagai Furiosa, Chris Hemsworth, Charlee Fraser, Angus Sampson, Tom Burke, dan Nathan Jones.