Helo Indonesia

Raditya Dika Bakal Beradu Peran dengan Ariel Tatum di Film Catatan Harian Menantu Sinting, Berikut Jadwal Tayangnya

Sabtu, 18 Mei 2024 10:14
    Bagikan  
Raditya Dika Bakal Beradu Peran dengan Ariel Tatum di Film Catatan Harian Menantu Sinting, Berikut Jadwal Tayangnya
instagram.com/sorayaintercinefilms

HELOINDONESIA.COM - Soraya Intercine Films membagikan kabar terbaru film "Catatan Harian Menantu Sinting". Melalui akun Instagram pada Jumat (17/5/2024). 

Film ini akan tayang di bioskop 18 Juli mendatang.

pencinta film Indonesia akan menyaksikan duet perdana Ariel Tatum dan Raditya Dika sebagai pemeran utama. 

Film Catatan Harian Menantu Sinting merupakan adaptasi novel metropop berjudul sama karya Rosi L. Simamora. Novel terbitan Gramedia Pustaka Utama pada tahun 2018 ini berhasil menjadi best seller. Tak heran bila Soraya Intercine Films tertarik untuk mengalihwanakan novel ini.

Novelnya berkisah tentang Minar yang menikah dengan pria Batak bernama Sahat. Namun, kisah cinta dalam pernikahan mereka tidak berjalan mudah. Minar dan Sahat harus harus berjuang mendapatkan momongan setelah delapan tahun berumah tangga.

Minar kemudian dibuat stres ketika sang mama mertua ikut bersuara dalam urusan ranjang anaknya. Ada saja kelakuan aneh dan unik dari mama mertuanya yang membuat Minar syok dan pusing tujuh keliling.

Cerita "Catatan Harian Menantu Sinting" kental dengan budaya Batak disertai alur cerita yang seru dan penuh komedi. Berdasarkan cerita asli dan poster yang telah dibagikan, tampaknya adaptasi novelnya akan menyelipkan adegan dewasa sehingga akan ada batasan umur untuk penonton.

Kabar tentang film ini menuai respons yang cukup positif dari penonton, walau banyak juga yang berkomentar nyeleneh karena tulisan judul di posternya berwarna merah dan memiliki nuansa gelap mencekam ala poster film horor.

Berikut respon dari warganet setelah melihat poster film Catatan Harian Menantu Sinting

“Wah pasti nonton ini mah. Ada Radit pasti kocak,” komentar akun @suc***.

“Kece posternya, keren. Bakal kocak kayaknya nih,” tambah akun @ang***.