Helo Indonesia

Cantik Paripurna, MUA Mahalini Spill Makeup yang Dipakai di Hari Pernikahan

Ratu Mandiri - Hiburan -> Selebriti
Senin, 13 Mei 2024 21:35
    Bagikan  

HELOINDONESIA.COMPernikahan Mahalini dan Rizky Febian masih jadi topik hangat yang diperbincangkan. Sejumlah rangkaian upacara dari Mapamit hingga resepsi pernikahan Mahalini dan Rizki Febian memiliki kenangan yang begitu luar biasa. Terutama pada tampilan Mahalini yang begitu istimewa dari makeup, kebaya, hingga gaun pengantin. 

Di hari pernikahan, makeup Mahalini terlihat begitu sempurna. Seluruh paduan warna hingga pulasan makeup yang dikenakannya begitu halus dan tampak tidak berlebih. 

Rupanya, maestro di balik kesempurnaan makeup dari Mahalini adalah MUA legendaris Indonesia, Dhirman Putra. Jika dilihat dari makeupnya, siapa sangka jika Mahalini memakai produk kosmetik lokal untuk kesempurnaan yang paripurna. Sang MUA membocorkan produk makeup yang dikenakan oleh Mahalini. penasaran apa saja? Cek di sini. 

Makeup Mahalini

Melalui akun Instagram story-nya, sang MUA berbagi proses makeup di balik kesempurnaan riasan pengantin Mahalini. Rupanya, hampir seluruh kosmetik yang dipakai adalah brand Make Over. Make Over memang memiliki rangkaian produk yang begitu variatif mulai dari base makeup hingga dekoratif. 

Warna-warna yang dihadirkan oleh Make Over juga sangat beragam sehingga sang MUA dengan leluasa berkreasi untuk ciptakan look makeup yang sempurna untuk pernikahan Mahalini. Lalu, penasaran apa saja makeup yang dipakai oleh Mahalini? 


Mahalini memakai NEW! Make Over Powerstay 24H Matte Powder Foundation untuk kompleksi wajahnya yang begitu halus.

Untuk mempertegas area mata, Make Over Hyperblack Superstay Liner jadi pilihan yang berhasil percantik bingkai matanya.


Make Over Powerstay Eye Palette Hall Of Stars juga menjadi palet eyeshadow untuk pilihan warna sempurna.

Bibir yang tampak begitu cantik juga terlihat dari kesempurnaan sentuhan Make Over Hydrastay Smooth Lip Whip.