bjb Kredit Kepemilikan Rumah
Helo Indonesia

WayV Akan Comeback dengan Album Baru Bertajuk Give Me That pada 3 Juni

Senin, 13 Mei 2024 12:58
    Bagikan  
WayV Akan Comeback dengan Album Baru Bertajuk Give Me That pada 3 Juni
-Instagram @wayvofficial Twitter @WayV_official-

HELOINDONESIA.COM - Boy Goup dari SM Entertainment WayV akan melakukan Comeback lewat mini album kelima merika bertajuk 'Give Me That' pada bulan juni mendatang.

Mengutip dari Naver pada Senin (13/5/2024), mini album kelima WayV 'Give Me That' akan terdiri dari 6 buah lagu di dalamnya. Termasuk lagu utama bertajuk sama yang akan dirilis ke dalam 2 bahasa, yakni Korea dan China.

Ini merupakan comeback pertama WayV setelah 7 bulan terakhir mereka melakukan comeback lewat full album kedua bertajuk 'On My Youth' pada bulan November tahun 2023 lalu.

WayV juga telah membagikan teaser image berupa kumpulan stiker berbentuk hati dengan tulisan judul album 'Give Me That' di dalamnya. 

Disajikan dalam berbagai warna dan bentuk yang digambar oleh para member WayV secara langsung, mengungkapkan pesan yang hangat dan emosional kepada para penggemar, melalui ekspresi yang beragam.

Pre-order untuk mini album kelima WayV 'Give Me That' sudah dibuka mulai hari ini, tanggal 13 Mei 2024. 

Untuk comeback kali ini, WayV akan aktif berpromosi tidak hanya di China tetapi juga di Korea, dengan merilis 2 versi bahasa untuk lagu utama dalam album ini.

Namun sayangnya, comeback kali ini hanya akan diikuti oleh 5 anggota saja, yakni Kun, Ten, Xiaojun, Hendery, dan Yangyang. Member Winwin terpaksa absen karena tabrak jadwal dengan kegiatan syuting drama di China.

Winwin menjelaskan alasannya mengapa ia terpaksa absen dari comeback album terbaru WayV kali ini. Ia mengatakan bahwa dia tidak menyangka persiapan album baru akan dimajukan pada bulan Maret, karena sebelumnya WayV selalu melakukan comeback pada akhir tahun. Sedangkan ia telah menerima proyek drama baru terlebih dahulu.