Helo Indonesia

Sah! Rizky Febian dan Mahalini Resmi Menikah Ijab Kabul Digelar Intimate

Ratu Mandiri - Hiburan -> Selebriti
Jumat, 10 Mei 2024 13:31
    Bagikan  
instagram

-

HELOINDONESIA.COM - Rizky Febian dan Mahalini resmi menikah. Pasangan itu sah menjadi suami istri setelah melaksanakan ijab kabul secara privat di Hotel Raffles, Jakarta Selatan, Jumat (10/5) pagi.
Kabar pelaksanaan ijab kabul itu dikonfirmasi oleh Ustaz Maulana selaku tamu sekaligus pihak yang diminta memberikan nasihat pernikahan. Ia juga menjelaskan ijab kabul itu dilaksanakan dengan mahar uang dan logam emas.

"Di dalam itu sebagaimana biasanya yang namanya pernikahan. Ini memakai adat Sunda. Keluarga dari mempelai perempuan juga ada. Kalau keluarga perempuan pakai (baju) adat Bali," kata Ustaz Maulana.

Ustaz Maulana mengatakan bila prosesi akad nikah berjalan lancar. Dimulai dengan pembacaan Al Quran dilanjutkan ijab kabul yang diucapkan oleh Rizky Febian hanya dalam satu kali saja.

"Di dalam alhamdulillah suasana tenang, aman, syahdu, diawali dengan membaca Alquran, serah terima, kemudian akad nikah berjalan lancar. Cuma satu kali ucapan selesai," ucap Ustaz Maulana.

Ustaz Maulana pun memberikan nasihat kepada Rizky Febian dan Mahalini Raharja. Ia memberikan tiga pesan khusus untuk pasangan tersebut.

"Ada tiga ya. Yang pertama saya berikan nasihat kepada Iky untuk bersabar terhadap pasangan. Kalau Mahalini saya tekankan untuk taat kepada suami. Kemudian kedua-duanya untuk sakinah mawaddah warrohmah," tandas Ustaz Maulana.