bjb Kredit Kepemilikan Rumah
Helo Indonesia

Dewi Perssik Dilamar Oleh Kekasih Pilot dan Lakukan Pembekuan Sel Telur

Restiyan Ningsih - Hiburan -> Selebriti
Kamis, 14 Maret 2024 10:35
    Bagikan  
Dewi Perssik
Instagram @DewiPerssik9

Dewi Perssik - Dilamar kekasihnya yang seorang pilot

HELOINDONESIA.COM - Pada sebuah acara televisi pada Kamis (7/3/2024), wanita asal Jember Dewi Perssik melakukan prosesi lamaran dengan seorang pilot bernama Rully.

Rully sendiri diketahui merupakan pilot berpangkat kapten yang beberapa bulan ini menjadi kekasih Depe usai bercerai dengan Angga Wijaya.

Acara lamaran tersebut dipandu Boy William selaku MC. Sementara Kapten Rully sendiri berhalangan hadir karena sedang berdinas.

Baca juga: 10 Jenis Soto Khas di Indonesia Bikin Nglier, Mana Favoritmu?

Video kapten Rully ditayangkan melalui layar lebar di panggung dan bisa disaksikan oleh dua keluarga tersebut.

Setelah Pelanutun lagu Hikayat cinta tersebut melakukan prosesi lamaran, perempuan bernama asli Dewi Murya Agung itu melakukan pembelian sel telur.

Baca juga: 10 Jenis Soto Khas di Indonesia Bikin Nglier, Mana Favoritmu?

Dewi melakukan tindakan pembekuan sel telur itu di Rumah Sakit Brawijaya Antasari Jakarta pada Kamis, 7 Maret 2024 lalu. "Iya aku kemarin baru melakukan pembekuan sel telur," kata Dewi Perssik

Lantas Depe menjelaskan alasannya melakukan pembelian sel telur. Katanya, ia melakukan hal tersebut karena punya rencana untuk memiliki anak kelak saat menikah.

Baca juga: Mahasiswa KKN UPGRIS Kelompok 18 Berperan Aktif dalam Bersih-bersih Makam Desa Demangan

Diketahui, sel telur Depe saat ini dalam keadaan sehat sehingga dapat dibuahi di kemudian hari. Ia juga berencana untuk tidak menunda-nunda agar segera mendapatkan momongan.