bjb Kredit Kepemilikan Rumah
Helo Indonesia

Bercerai dengan Winda, Mas Pur TOP Datangi Psikiater: Aku Takut Gila

Restiyan Ningsih - Hiburan -> Selebriti
Minggu, 18 Februari 2024 07:33
    Bagikan  
Mas Pur TOP Pangkalan
YouTube @Melaney Ricardo

Mas Pur TOP Pangkalan - Mas Pur TOP Pangkalan

HELOINDONESIA.COM - Furry Setya Raharja Pemeran Tukang ojek pangkalan (TOP) yang kerap di panggil Mas Pur baru baru ini mengungkapkan kisahnya mengenai perceraianya dengan Dwinda Ratna .

Melalui akun youtube Melaney Ricardo yang di Upload 16 Februari 2024, Mas Pur bercerita kondisinya yang sempat memburuk karena mantan istrinya, Dwinda Ratna.

Furry Setya telah resmi bercerai dengan Dwinda Ratna sejak awal Februari 2024. Mereka sudah berpisah rumah sejak bulan November tahun sebelumnya.

Dalam video tersebut, Mas Pur menceritakan bahwa dirinya sempat takut gila dan mendatangi psikiater.

Baca juga: Doa Meminta Kesembuhan dari Segala Macam Penyakit

"Desember tahun kemarin aku ke psikiater di Semarang. Aku enggak kuat, aku enggak kuat, takut gila," Katanya

"Aku ke psikiater itu nyarinya sampai rumah sakit jiwa, rumah sakit jiwa di Semarang aku datangi. Datang ke sana sama adikku yang cewek," Tambahnya lagi.

Lebih lanjut, Ia menjelaskan bahwa alasan dirinya pergi ke psikiater karena merasa tak kuat dengan masalahnya dengan Winda, dan beberapa traumanya di masa lalu.

Baca juga: PKS Bandarlampung Raih 7 Kursi DPRD Setempat 

"Kemungkinan trauma masa laluku. Terus ketambahan ekspektasi. Aku berharapnya Winda begini begini begini, tapi ternyata berbeda dengan kenyataannya," Ungkapnya lagi.

Furry diketahui resmi bercerai dari Dwinda Ratna pada 5 Februari 2024. Pasangan ini menikah pada Desember 2018 dan belum dikaruniai buah hati. Sementara Furry diketahui telah memiliki anak dari pernikahan pertamanya.