bjb Kredit Kepemilikan Rumah
Helo Indonesia

Viral Foto Komeng yang Nyeleneh di Surat Suara Pemilu

Restiyan Ningsih - Hiburan -> Selebriti
Jumat, 16 Februari 2024 10:01
    Bagikan  
Komeng
Twitter

Komeng - Fotonya yang nyeleneh di Surat Suara

HELOINDONESIA.COM - Baru-baru ini komedian Komeng menghebohkan warganet lantaran dirinya Komeng mencalonkan diri menjadi anggota DPD daerah pemilihan Jawa Barat pada pemilihan umum (Pemilu) 2024.

Namun yang membuat ramai adalah foto yang ia pajang dalam lembaran kertas surat suara pemilihan umum.

Foto wajah Komeng yang menuai gelak tawa tersebut ia gunakan sebagai profil foto Daftar Calon Tetap Dewan Perwakilan Daerah (DPD) untuk Daerah Pemilihan (Dapil) Provinsi Jawa Barat.

Baca juga: Stop Galau! Kumpulan Kata-kata Menenangkan Hati Penyejuk Jiwa

Komeng mengaku, foto yang digunakannya pada surat suara pemilihan DPD dapil Jabar dibuat di depan kediamannya.

Iamengaku jika. Saat itu KPU meminta foto untuk kertas suara dan menyarankan dengan pakaian ciri khas masing-masing.

Lantas sang komedian tersebut justru memberikan foto lucu dengan pakaian berwarna biru dan ekpresi yang mengundang gelak tawa.

Baca juga: Menjadi Wartawan yang Rahmatan lil Alamin

Pada foto berlatar putih itu, eskpresi Komeng seolah sedang terkejut. Meski demikian, foto konyol Komeng ini malah menjadi pembeda dan daya tarik orang untuk mencoblosnya.

Bahkan Komeng juga memberikan komentar ketika di wawancara dan mengatakan bahwa, fotonya yang nyeleneh adalah memang dirinya suka yang nyeleneh.

Diketahui, Komeng mencalonkan dirinya sebagai DPD dapil Jabar tidak melakukan kampanye secara besar-besara. Menurut Komeng ia ingin membuktikan bahwa anggapan masyarakat yang mengatakan bahwa politik mahal, Namun dirinya bisa memberikan gambaran bahwa sedarhana pun bisa.