bjb Kredit Kepemilikan Rumah
Helo Indonesia

Berulang Tahun, Rose Blackpink Berikan Spoiler Lagu Barunya!

Restiyan Ningsih - Hiburan -> Selebriti
Minggu, 11 Februari 2024 21:13
    Bagikan  
Rose BLACKPINK
Pinterest

Rose BLACKPINK - Berulang tahun

HELOINDONESIA.COM - Minggu, (11/2) Rosé BLACKPINK memposting di akun Instagram-nya, Di Hari ulang tahunya ini, Rose memberikan ucapan terimakasih untuk semua ucapan ulang tahun untuknya.


"Terima kasih banyak telah memberi selamat kepada aku pada ulang tahun aku yang ke-27. " Tulisnya

Rose Blackpink, juga mengungkapkan bahwa dirinya dalam keadaan yang baik-baik saja saat ini.

Baca juga: Link Nonton Drakor Doctor Slump Episode 6 Sub Indo

"Aku belum melihat banyak berita akhir-akhir ini, jadi aku yakin kalian penasaran dengan keadaanku. Aku ingin menunjukkan kepada kalian versi diriku yang lebih baik setiap hari tahun ini. Aku menghabiskan waktu aku untuk bekerja keras."

Selain itu, ia juga memberikan pengumuman yang menghebohkan netizen lantaran lagu barunya.

Rosé melanjutkan, "Aku ingin muncul ketika itu lebih sempurna, jadi aku tidak banyak mendengarnya, tetapi karena hari ini adalah hari ulang tahunku, aku ingin membocorkannya. Lagu ini masih berjudul 'Vampirehollie', tapi ini adalah lagu yang aku kerjakan tahun lalu."

Rosé juga meminta penggemar untuk memberikan saran nama fandom pribadinya. Dia berkata, "Aku memberi kalian satu hadiah, jadi kalian juga berikan aku satu hadiah!. Harap rekomendasikan hanya satu nama fandom."

Baca juga: Polsek Mesuji Timur Terima Senpi Rakitan Dari Warga.

Sementara itu diketahui Rosé dilatih di YGE selama empat tahun sebelum pengumumannya sebagai anggota Blackpink pada Juni 2016. Dia adalah anggota terakhir yang terungkap

Pada bulan April 2019, Rosé adalah idola K-pop kesembilan yang paling banyak diikuti di Instagram dengan lebih dari 13 juta pengikut.

Rosé telah muncul dalam daftar reputasi merek selebritas wanita di Lembaga Penelitian Korea sejak 2018, sebuah bagan yang melacak para selebritas Korea dengan pencarian dan keterlibatan paling online. Ia juga telah mencapai 20 besar.