bjb Kredit Kepemilikan Rumah
Helo Indonesia

Terungkap, Polisi Tangkap Kekasih Tamara Tyasmara Terkait Kasus Kematian Dante

Ratu Mandiri - Hiburan -> Selebriti
Jumat, 9 Februari 2024 20:18
    Bagikan  
Tamara tyasmara
insert

Tamara tyasmara - Penyidik Polda Metro Jaya menangkap YA, kekasih artis Tamara Tyasmara, terkait kasus kematian Dante.

HELOINDONESIA.COM - Penyidik Polda Metro Jaya menangkap YA, kekasih artis Tamara Tyasmara, terkait kasus kematian Raden Adante Khalif Pramudityo alias Dante (6). YA diketahui sudah ditetapkan sebagai tersangka. YA ini adalah tersangka sekaligus orang yang menemani Dante saat berenang sebelum meninggal dunia.

Sosok YA terpantau tiba di Polda Metro Jaya, sekitar pukul 10.00 WIB. YA terlihat menunduk dan memalingkan wajah ke bahu polisi yang mendampinginya. Sebelumnya YA diamankan di kediamannya di Pondok Kelapa Jakarta Timur Hal itu diungkapkan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Ade Ary Syam kepada awak media pada Jumat (9/2/2024).

"Penyidik telah melakukan penangkapan terhadap saudara YA terkait peristiwa meninggalnya Putra saudari Tamara," kata Kombes Pol Ade Ary.

"Penangkapan dilakukan di daerah Pondok Kelapa, di rumahnya. Selanjutnya tersangka dibawa ke Subdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya, untuk dilakukan pemeriksaa," lanjutnya.

YA memang sejak awal masuk dalam daftar saksi yang diperiksa polisi terkait kasus kematian Dante yang diduga tenggelam. Keberadaan YA juga terekam dari CCTV di lokasi anak Tamara Tyasmara berenang.