Helo Indonesia

Babang Tamvan Memang Paten, Jelang Pileg Taaruf dengan Dokter

Herman Batin Mangku - Hiburan -> Selebriti
Rabu, 31 Januari 2024 12:01
    Bagikan  
Babang Tamvan Memang Paten, Jelang Pileg Taaruf dengan Dokter
Helo Lampung

Pernikahan Bambang Tamvan dan Ayu Kartika Agustina, (Foto Junaidi/Helo)

LAMPUNG, HELOINDONESIA.COM -- Mahesa Andika Setiawan alias Bambang Tamvan memang paten. Dua pekan jelang Pileg 2024, dia sudah lebih dulu mendapatkan istri seorang dokter dari dapilnya sebagai caleg DPR RI di Ketapang, Bahkauheni, Kabupaten Lampung Selatan.

Patennya lagi, sang vokalis Kangen Band asal Lampung yang jejak perjalanannya dalam pernikahan penuh lika-liku akhirnya menikah yang kelima kalinya lewat proses taaruf dengan Ayu Kartika Agustina, Rabu (31/1/2024).

Saat ijab qobul, Andika menyampaikan ucapan terima nikah serta mas kawin emas 100 gram. Helo Lampung telah mendapatkan informasi dari karibnya Ketua Partai Demokrat Lampung Selatan Muhammad Junaidi, Selasa (30/1/2024).

"Mereka bertemu ketika kampanye," kata caleg incumbent DPRD Lampung itu. Dijelaskannta juga, keduanya menikah tanpa proses pacaran, tapi memilih jalur ta'aruf sebagai dasar hubungan mereka.

Bahkan, patennya lagi, Andika menciptakan lagu khusus untuk calon istrinya yang berjudul "Dengar Ayuku," yang dinyanyikan bersama Tri Suaka. Sebuah lagu yang menjadi bukti cinta dan kesetiaan Andika kepada Ayu Kartika Agustina. 

"Mahesa Andika Setiawan bin Suprapto, saya nikahkan dan saya kawinkan anak kakak kandung saya yang bernama Ayu Kartika Agustina binti A. Bahruddin kepadamu dengan maskawin emas 100 gram dibayar tunai," ucap wali nikah.

Andika kemudian membacakan ijab kabul dalam satu tarikan napas. Ia dan Ayu lantas resmi menjadi pasangan suami istri.

Andika dan Ayu mengusung adat Sunda untuk pernikahannya. Ayu terlihat menggunakan kebaya putih dengan siger Sunda menghiasi kepalanya. Pengantin baru ini sontak mendapatkan ucapan selamat dari warganet. (HBM)

 - 

Tags