Helo Indonesia

Tiffany Girls’ Generation Hiatus dari Aktivitas karena Masalah Kesehatan

Restiyan Ningsih - Hiburan -> Selebriti
Selasa, 14 November 2023 16:07
    Bagikan  
Tiffany Young
Pinterest

Tiffany Young - Hiatus karena masalah kesehatan

HELOINDONESIA.COM - Berita kurang sedap datang dari Personil Girl's Generation. Pada 14 November, Sublime Artist Agency membagikan pernyataan mengenai kesehatan Tiffany.

Melansir dari Soompi berikut pernyataan agensi sang artis.

Halo. Ini Sublim.

Kami ingin berbagi informasi tentang jadwal artis kami Tiffany Young yang akan datang.

Baru-baru ini, Tiffany Young menjalani pemeriksaan medis karena masalah kesehatan yang sedang berlangsung dan menerima rekomendasi dari staf medis bahwa dia memerlukan istirahat dan stabilitas yang cukup selama kurang lebih dua minggu.

Setelah berdiskusi secara hati-hati dengan artis tersebut, kami memutuskan untuk menghentikan sementara aktivitas yang dijadwalkan untuk memberikan waktu yang cukup untuk pemulihan kesehatannya.

Kami dengan tulus meminta maaf kepada banyak penggemar yang telah menantikan aktivitas Tiffany Young dan meminta pengertian kalian. Tiffany Young diperkirakan akan melanjutkan aktivitasnya sekitar satu bulan dari sekarang.

Ke depannya, kami akan terus memprioritaskan kesehatan artis dan melakukan yang terbaik untuk memastikan Tiffany Young dapat bertemu kembali dengan penggemar dalam keadaan sehat.

Terima kasih.

Baca juga: Timnas Pemenangan Anies-Cak Imin Resmi Diumumkan, Ini Daftarnya

Sekilas Tentang Tiffany Girls’ Generation

Tiffany adalah aktris dan penyanyi berdarah Korea-Amerika dari grup wanita asal Korea Selatan, Girls' Generation. Posisinya di grup adalah sebagai "Lead vocal".

Pada tahun 2008, Tiffany didiagnosis dengan nodul vokal, dimana suatu massa dari jaringan tumbuh pada lipatan vokal karena terkilir atau berlebihan. Kondisi itu memberi disfonia, menyebabkan suara serak dalam suaranya serta mempengaruhi suaranya saat bernyanyi.

Setelah menerima pengobatan, suaranya kembali normal. Namun kondisi tersebut mulai mempengaruhi suaranya bahkan lebih drastis sepanjang paruh kedua tahun 2009, menyebabkan dia mengambil istirahat dari kegiatan untuk menerima perawatan di rumah sakit pada bulan September.

Baca juga: Fadly Faisal Suport Rebecca Klopper dalam Sidangnya Terkait Penyebaran Video Syur

Dia juga mengalami kesulitan akibat gangguan pertengahan 2010, seorang perwakilan perusahaan yang menyatakan dia akan mengambil hiatus singkat saat ia dirawat di rumah sakit.

Sementara pengobatan telah berhasil, Tiffany telah menyatakan bahwa suaranya berbeda dari suaranya sebelumnya untuk kontrak nodul vokal, meskipun tidak selalu sesuatu yang dilihat buruk