Helo Indonesia

Resmi Menjanda, Inara Rusli Dapatkan Hak Royalti 4 Lagu Virgoun

Restiyan Ningsih - Hiburan -> Selebriti
Senin, 13 November 2023 21:29
    Bagikan  
Inara Rusli
IG @momi_starla

Inara Rusli - Resmi Bercerai

HELOINDONESIA.COM - Inara Rusli dan Virgoun telah dinyatakan resmi bercerai. Pengadilan agama Jakarta Barat resmi mengeluarkan pernyataan tersebut dengan hak asuh berada di tangan Inara Rusli.

Tak hanya hak asuh anak, majelis hakim juga mengabulkan tuntutan Inara Rusli berupa nafkah muttah dan iddah. Termasuk royalti atas 4 lagu Virgoun yang tercipta semasa mereka masih bersama.

Inara lantas menyebutkan judul-judul lagu dimana ia mendapatkan hak royaltinya diantara lain, 'Surat Cinta untuk Starla', 'Bukti', dan 'Selamat (Selamat Tinggal)'. dan 'Orang yang Sama'.

Baca juga: 6 Cara Ampuh Membuat Rambuh Sehat Berkilau dengan Bahan Alami

Iia mengungkapkan alasan ia berhak atas royalti lagu tersebut adalah karena Virgoun mengambil inspirasi dari lagu-lagu tersebut karena dirinya dan anak-anak mereka.

"Kenapa aku memilih lagu itu? Karena dia mengambil sumber inspirasi dari diri aku dan anak-anak," Kata Inara Rusli di Pengadilan Agama pada awak media.

Sementara itu Menurut Mulkan Let-let, kuasa hukum Inara, ini pertama kali dalam sejarah royalti ditetapkan sebagai objek harta bersama dalam sengketa perceraian harta gana-gini.

Lebih lanjut tidak ada batasan waktu membayarkan royalti terkait lagu-lagu tersebut. Selama kedua pihak masih hidup, Inara berhak atas 50 persen dari royalti yang diterima Virgoun dari lagu itu.

Baca juga: Baterainya Tahan hingga 19 Jam Non-stop, Asus Zenbook S 13 OLED (UM5302) Cocok untuk Para Traveller

Sebelumnya diketahui keretakan rumah tangga Virgoun dan Inara Rusli yang menikah pada 14 Desember 2023 dikarenakan adanya orang ketiga.

Inara Rusli, Istri Virgoun, yang menjadi korban perselingkuhan suaminya dengan perempuan lain justru digugat cerai. Inara Rusli menduga bahwa gugatan cerai itu diajukan Virgoun lantaran emosi dengan sikapnya yang membuka aib di media sosial.