Helo Indonesia

Pernah Dikabarkan Bubar, Ariel Ungkap Noah akan Vakum di Tahun 2024

Restiyan Ningsih - Hiburan -> Selebriti
Rabu, 18 Oktober 2023 12:01
    Bagikan  
Ariel Noah
Pinterest

Ariel Noah - Umumkan Noah akan vakum di tahun 2024

HELOINDONESIA.COM - Kabar terbaru di bagikan oleh Ariel, Vokalis Noah yang mengumumkan jika Grup Band Noah akan vakum di tahun 2024.

Hal tersebut dibenarkan oleh vokalis Noah, Ariel saat berbincang dengan Ferdy Element di akun Youtube

"Benar (vakum) itu sudah jadi keputusan kami bersama. Desember ini kita akan terakhir manggung dan Januari 2024 kita vakum. Kita belum tahu sampai berapa lama," ungkap Ariel.

Ariel juga mengungkapkan alasan vakumnya adalah faktor kelelahan yang membuat Ariel, Lukman dan David mengambil jalan untuk rehat sejenak dari dunia musik Indonesia.

Menurutnya, Dirinya dan teman-temanya yang sudah menjalaninya selama 20 tahun merasa cape dan akhirnya memutuskan untuk beristirahat.

Baca juga: Drama Korea The Worst of Evil Episode 8 - 9 Sub Indo

"Kita kerja seperti ini sudah 20 tahun dari mulai kita bikin Peterpan sampai akhirnya sekarang Noah. Jadi kita capai betul ngerasain bagaimana padatnya jadwal, makanya perlu rehat sejenak untuk memikirkan langkah selanjutnya," Ungkapnya

Sebelumnya Noah bahkan di beritakan bubar. Namun menanggapi pernyataan tersebut Ariel membantahnya.

"Kita enggak akan bubar. Ini murni untuk istirahat biar nanti pas kembali main band kembali semangat mengejar mimpi yang belum dicapai," Lanjutnya.

Bisa dikatakan jika Noah merupakan salah satu band legendaris Indonesia. Meski demikian, masih banyak yang belum mengetahui mengenai sejarah band Noah dan keterkaitannya dengan band Peterpan.

Asal-usul dan sejarah terbentuknya band Noah tidak bisa dilepaskan dari band Peterpan. 

Saat memilih nama band baru, Ariel cs rupanya cukup serius. Ia dan kawan-kawannya bahkan mengusulkan sepuluh nama per personel untuk mendapatkan nama yang sesuai. Beberapa calon namanya adalah Masterplan, Tanaris, dan terakhir Noah.

Baca juga: Manfaat Daun Serai untuk Kesehatan: Khasiat Luar Biasa dari Tumbuhan Aromatik