Berikut 5 Drakor Baru Tayang September 2024, Seoul Busters Hingga Gyeongseong Creature 2 !

Rabu, 4 September 2024 09:51
Berikut 5 Drakor Baru Tayang September 2024, Seoul Busters Hingga Gyeongseong Creature 2 ! Gyeongseong Creature

HELOINDONESIA.COM -

Kalian para pecinta drakor pasti menantikan drama korea (drakor) terbaru yang akan tayang pada September 2024 ini.

Ada 5 rekomendasi drakor yang bisa kalian saksikan pada bulan september 2024 kali ini, ada yang memang benar-benar drakor baru dan ada yang melanjutkan drakor sebelumnya.

Untuk Drakor terbaru akan ada “Seoul Busters” yang diperankan oleh Kim Dong-wook, Park Ji-hwan dan Seo Hyun-woo.

Bergenre drama komedi dan akan menceritakan lika liku dunia polisi di korea tentang Violent Crime Team 2 yang dikenal sebagai tim polisi yang payah.

Baca juga: 4 Film Horor Indonesia yang Akan Tayang Bulan September 2024, Film Lembayung Diangkat dari Kisah Nyata, Wajib Ditonton Sih !

Kemudian untuk Gyeongsong Creature 2 Jang Ho-jae (Park Seo-joon) dan Yoon Chae-ok (Han So-hee) bakal kembali bertemu di Seoul pada 2024.

Mereka berdua akan kembali mengungkap misteri masa lalu.

Langsung saja berikut 5 drakor terbaru yang tayang pada bulan September 2024 !

Seoul Busters
Drama komedi ini bakal ngajak kamu masuk ke dunia polisi yang penuh lika-liku. Seoul Busters bercerita tentang Violent Crime Team 2 di Kantor Polisi Songwon, Seoul, yang dikenal paling payah di Korea Selatan.

Tapi, semuanya berubah ketika tim ini dipimpin polisi baru yang cerdas dan atletis. Meski begitu, tugas menangkap penjahat gak semudah yang mereka kira, apalagi tim ini dipenuhi polisi dengan karakter unik yang sering bikin rusuh.

Baca juga: Film Attack on Titan Akan Rilis Film di Bulan November 2024 ! Akan Bercerita Tentang Apa ?



Buat kamu yang suka komedi dengan latar polisi, Seoul Busters bisa jadi tontonan seru. Drama ini dibintangi Kim Dong-wook, Park Ji-hwan, dan Seo Hyun-woo, dan tayang di Disney+ Hotstar mulai 11 September 2024.

The Judge from Hell
Siapa yang siap lihat Park Shin-hye jadi badass di drama supranatural? The Judge from Hell bercerita tentang seorang hakim yang dirasuki iblis dari neraka.

Misinya? Mengirim orang-orang yang berdosa ke neraka sebelum mereka sempat bertaubat. Tapi, hidup sang hakim mulai berubah ketika ia bertemu seorang detektif baik hati yang tanpa sengaja terlibat dalam misinya.

Drama yang penuh dengan aksi seru dan ketegangan ini dibintangi Park Shin-hye dan Kim Jae-young, dan akan mulai tayang di Disney+ Hotstar pada 21 September. Siapin popcorn kamu.

Baca juga: Kuasa Gelap, Film Horor Lokal yang Anti mainstream Freya JKT48 Jadi Pemerannya !



Dear Hyeri
Drama romansa Dear Hyeri bakal bikin kamu baper abis. Ceritanya tentang seorang penyiar yang hidupnya lagi terpuruk karena kariernya gak berkembang selama 14 tahun.

Di tengah hidup yang stagnan, dia punya kepribadian ganda sebagai mahasiswa penerima beasiswa yang super positif. Tapi semuanya makin rumit saat dia bertemu mantan kekasih yang ternyata masih menyimpan luka masa lalu.

Drama ini dibintangi Shin Hye-sun, Lee Jin-wook, Kang Hoon, dan Jo Hye-joo, dan tayang di Vidio mulai 23 September. Siapkan hati kamu buat rollercoaster emosi!

What Comes After Love
Romansa beda negara selalu punya tempat spesial di hati para penonton, dan What Comes After Love buktinya. Drama ini mengisahkan seorang perempuan Korea yang menempuh pendidikan di Jepang dan jatuh cinta dengan pria Jepang.

Hubungan mereka penuh lika-liku, dan akhirnya harus berakhir karena perbedaan prinsip. Tapi lima tahun kemudian, mereka bertemu lagi di Korea dengan cerita masa lalu yang belum selesai.

Drama ini menampilkan Lee Se-young dan Kentaro Sakaguchi, aktor Jepang yang super charming. What Comes After Love mulai tayang di Viu pada 27 September.

Baca juga: Film Longlegs Dapat Pujian dari Kritikus Disebut Jadi Film Paling Mengerikan Tahun 2024 ! Nicolas Cage Jadi Pembunuh Berantai



Gyeongseong Creature 2
Siap untuk lanjut ke petualangan seru di musim kedua Gyeongseong Creature? Kali ini, Jang Ho-jae (Park Seo-joon) dan Yoon Chae-ok (Han So-hee) bakal kembali bertemu di Seoul pada 2024, puluhan tahun setelah peristiwa di musim pertama.

Mereka berdua mencoba mengungkap misteri masa lalu yang melibatkan Gyeongseong dan Jang Tae-sang, yang memiliki hubungan misterius dengan Ho-jae.

Drama ini penuh aksi dan misteri, dibintangi Park Seo-joon, Han So-hee, Lee Mu-saeng, dan Bae Hyun-sung. Tayang di Netflix mulai 27 September, Gyeongseong Creature 2 bakal jadi tontonan yang gak boleh kamu lewatkan.

Baca juga: Rekomendasi Film Tentang Sepakbola, Film Goal! Paling Seru !

Berita Terkini