Silatda I PD-PKPNU PCNU Pesawaran Dihadiri Ratusan Kader 4 Angkatan

Sabtu, 3 Agustus 2024 19:36
Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona hadiri Silatda I PD-PKPNU PCNU Pesawaran/Foto: Rama

LAMPUNG, HELOINDONESIA.COM - - Pengurus Cabang Nadlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Pesawaran menggelar Silaturahmi Daerah (Silatda) I Pendidikan Dasar - Pendidikan Kader Penggerak Nahdlatul Ulama (PD-PKPNU) Angkatan I - 1V.

Silatda I PD-PKPNU digelar di Lamban Agung Komplek Rumah Dinas Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona di Desa Kurungan Nyawa Kecamatan Gedongtataan kabupaten setempat.

Ketua PCNU Kabupaten Pesawaran KH Ahmad Ulinoha mengatakan, Silatda I PD-PKPNU merupakan wadah perkumpulan kader NU untuk menyukseskan program kerja NU kedepan.

"Silatda ini merupakan wadah silaturhami untuk penguatan kader dalam berjuang untuk menyukseskan program kerja NU di Kabupaten Pesawaran," kata Ulinoha, Sabtu (3/8/2024).

Sementara, Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona mengajak seluruh kader NU untuk terus mengamalkan ilmu yang telah didapat dari pendidikan kader.

"Ayo kader NU untuk terus berjuang dalam membesarkan NU dengan menyukseskan seluruh program kerja NU, sehingga NU akan semakin maju dan besar di Pesawaran," kata Dendi.

Dendi yang juga Mustasyar PCNU Kabupaten Pesawaran itu akan memberikan dukungan dan memfasilitasi program kerja NU kedepan.

"Saya sebagai bagian dari warga nahdliyin siap memfasilitasi dan mendukung program kerja NU, sehingga NU di Pesawaran semakin besar," kata dia.

Ditermpat yang sama, Ketua Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama (PWNU) Provinsi Lampung KH Puji Raharjo Sukarno, mengapresiasi Silatda I PD-PKPNU PCNU Kabupaten Pesawaran.

"Silatda I PD-PKPNU harus kita jadikan sebagai ajang penguatan kaderisasi. Perkembangan zaman saat ini sudah sulit kita tebak. Kalau kita kuat dan bersatu, Insya Allah NU akan terus menjadi ormas islam terbesar," pungkas Puji. (Rama)

Berita Terkini