Riasan Blush On yang Sedang Populer di Kalangan Idol K-Pop

Rabu, 15 Mei 2024 16:16
pinterest

HELOINDONESIA.COM -Selain K-Pop dan K-Drama, K-Beauty juga semakin banyak dilirik oleh dunia. Satu hal tentang K-beauty yang membuatnya begitu unik adalah trennya selalu berubah, berkembang, dan beradaptasi dari waktu ke waktu.

Penasaran dengan tren K-beauty terbaru di tahun 2023 ini? Berikut adalah sederet make up item dan hacks dari Korea yang wajib kamu cobain!

Jennie memamerkan pipi merah yang memancarkan aura misterius. Ia mengisi pipinya dengan blush on mulai dari bagian bawah mata dan mewarnai bibirnya dengan warna serupa untuk menciptakan tampilan yang mencolok.

Alih-alih menggunakan eyeshadow warna-warni, Somi membuat matanya terlihat jernih dengan bulu mata yang lentik dan blush on berwarna alami untuk memberikan kilau merah muda yang lembut.

 Foto: Elle Korea

Yunjin memakai blush on yang diaplikasikan secara alami dari area sekitar mata hingga pipi. Ia juga membatasi blush on hanya pada garis pipi agar tidak terlihat berlebihan.

Iroha ILLIT menonjolkan pesona lucu dan khas anak muda dengan riasan blush on yang diaplikasikan di dekat matanya. Ia mengaplikasikannya pada lingkaran hitam dan menghilangkan bayangan kusam dari wajah.

Berita Terkini