bjb Kredit Kepemilikan Rumah
Helo Indonesia

Tak Hanya Uang Miliaran, Peraih Medali Olimpiade Paris 2024 Juga Dapat Bonus Rumah

Malda - Ragam
Rabu, 28 Agustus 2024 14:36
    Bagikan  
Foto
Tangkapan Layar Google

Foto - 3 Peraih Medali Olimpiade Tak Hanya Dapatkan Uang Miliaran Tetapi Dapat Bonus Rumah/ Google

HELOINDONESIA.COM - 3 orang peraih medali Olimpiade Paris 2024 ternyata tak hanya mendapatkan uang miliaran rupiah tetapi mendapatkan bonus hadiah berupa rumah.

Rumah untuk Veddriq Leonardo, Rizki Juniansyah, dan Gregoria Mariska Tunjung ini diberikan oleh DPP Real State Indonesia (RSI). Ketua Umum DPP RSI, Joko Suranto.

Ia memberi bonus rumah tersebut secara simbolis kepada Veddriq, Rizki Juniansyah, dan Gregoria dalam acara yang berlangsung di The Convergence, Kuningan, Jakarta, pada Senin 26 Agustus 2024.

Baca juga: Olimpiade Paris 2024 Berakhir, Berlanjut di Olimpiade LA 2028 dan Tom Cruise Punya Misi Bawa Bendera Olympic ke Los Angeles !

Ada beberapa alasan kenapa memberikan mereka bonus berupa rumah kata Joko Suranto, yang pertama yaitu sebagai bentuk apresiasi, kedua ini adalah cara mengingatkan kita ketika berprestasi rumah harus yang pertama kali dipirkirkan.

Kemudian yang ektiga adalah cara kita kirim pesan kepada Preisden terpilih, Pak Prabowo yang punya program 3 juta rumah.

Lebih lanjut, Joko mengungkapkan bahwa rumah tersebut akan dibangun di tempat asal masing-masing atlet yang meraih medali. Kata dia, tipe rumahnya adalah 36 dan sekaligus akan diberikan segala perabotan dan furniturnya.

Baca juga: Yaroslava Mahuchikh Atlet Cantik Asal Ukraina Dapat Julukan The Sleeping Beauty Karena Tidur Dilapangan Sebelum Tanding di Olimpiade Paris 2024

“Jadi yang Veddriq dari Kalimantan Barat, otomatis rumahnya (bonus) ada di Kalimantan Barat. Gregoria itu dari Jawa Tengah Wonogiri, rumahnya di Wonogiri. Kemudian Rizky dari Banten, ya rumahnya di Banten,” jelas Joko.

Lebih lanjut, Joko enggan mengungkapkan berapa nilai dari bonus rumah tersebut. Yang terpenting menurutnya, para atlet yang sudah berjuang meraih medali di Olimpiade 2024 diapresiasi dengan cara terbaik.

Baca juga: Spanyol vs Prancis di Final Sepakbola Pria Olimpiade Paris 2024, Tim Matador Menang Dengan Drama 8 Gol