Helo Indonesia

Begini Potret Kucing Berusia 22 Tahun, Kulit Sudah Kendor dan Giginya Sudah Mulai Hilang

Malda - Ragam
7 jam 13 menit lalu
    Bagikan  
Foto
Instagram put3littlekitchen

Foto - Kucing Berusia 22 Tahun

HELOINDONESIA.COM - Rentang waktu kucing bisa hidup biasnya anata 12-18 tahun atau rata-ratanya kucing bisa hidup hingga 15 tahun lamannya dan saat usia belasan tahun kucing sudah dianggap sepuh atau sudah tua.

Seperti video yang diunggah oleh akun instagram put3littlekitchen, memperlihatkan seekor kucing yang sudah memiliki usia 22 tahun.

Kucing berwarna abu-abu tersebut nampak sudah terlihat tua di usianya yang 22 tahun itu, kulit-kulit di bagian wajahnya terlihat sudah mengundur dan turun, lalu pada bagian matanya pun sudah terlihat seperti orang yang mengantuk.

Baca juga: Heboh ! Perempuan Cantik Meninggal Dunia Saat Sedot Lemak di Klinik W Kota Depok

Dan pada cuplikan lainnya terlihat juga bagian-bagian kulit ditangannya juga sudah seperti keriput, lalau pada bagian gigi giginya juga sudah mulai copot hilang satu per satu.

Ia juga terlihat sudah tidak seaktif kucing biasanya dan hanya menghabiskan waktu untuk duduk diam di dekat jendela setiap harinya, untuk menunggu sang pemilik rumah pulang.



Perawatan yang baik pada si kucing sepertinya membuatnya bisa bertahan lebih lama daripada kebanyakan kucing lainnnya.

Saat sudah sepuh begitupun sang pemilik terlihat rajin mengelap bulu-bulunya agar terhindar dari bakteri dan memberikan makanan dengan cara menyuapinya.

Tak diketahui siapa nama kucing tersebut dan ras dari kucing apa dan tinggal dari daerah mana kucing dalam video tersebut.

Tetapi kucing itu masih belum memecahkan rekor kucing tertua di dunia, saat ini rekor itu masih dipegang oleh Creme Puff.

Creme Puff adalah kucing dengan umur terlama di dunia. Kucing ini mampu hidup hingga usia 38 tahun sebelum akhirnya meninggal pada Agustus 2005.

Baca juga: Rekomendasi 3 Makanan yang Bisa Buat Mood dan Semangat Kembali Pulih