Helo Indonesia

Hamster Kombat Raih 100 Juta Pengguna Jelang Perilisan Token

Ratu Mandiri - Ragam
Jumat, 14 Juni 2024 14:16
    Bagikan  
Freepik

-

HELOINDONESIA.COMGameyang ada di aplikasi Telegram, Hamster Kombat, berhasil dapatkan 100 juta pemain jelang perilisan token yang direncanakan pada Juli 2024.

Pada Jumat 31 Mei 2024 jumlah pemain diklaim hanya 60 juta, kemudian sekarang jumlahnya diklaim ke angka 100 juta.

Saat ini, berdasarkan tangkapan layar data yang dibagikan oleh Hamster Kombat, permainan ini menunjukkan kisaran 40-45 juta pengguna aktif harian (DAU). 

Hamster Kombat juga mendapat perhatian media sosial yang signifikan, memberikan kepercayaan pada statistik basis pemain yang diklaim.

Game ini sekarang menjadi saluran Telegram terbesar dengan lebih dari 27 juta pelanggan, atau lebih dari tiga kali lipat saluran pengumuman resmi Notcoin. Permainan ini juga telah mengumpulkan hampir 17 juta pelanggan YouTube dan memiliki hampir enam juta pengikut X.

Hamster Kombat 

Hamster Kombat merupakan game Telegram dengan mekanisme permainan tap-to-earn yang dipadukan dengan simulator pertukaran kripto.

Di permainan ini pemain berperan sebagai CEO pertukaran kripto. Mirip dengan Notcoin, semakin banyak mengetuk layar, maka semakin banyak poin yang didapatkan.

Poin yang didapatkan ini bisa digunakan untuk meningkatkan pertukaran kripto, mencakup hal-hal seperti menambahkan koin seperti Bitcoin untuk diperdagangkan di pertukaran kripto, menyiapkan proses KYC, dan lain sebagainya. 

Poin juga bisa ditingkatkan dengan menyelesaikan berbagai tugas, seperti mencoba keberuntungan untuk memenangkan hingga lima juta koin melalui daily combo, berlangganan ke channel YouTube permainan, atau mengundang teman dengan kode rujukan.

Apabila token resmi diluncurkan maka poin-poin yang berhasil dikumpulkan berpotensi untuk dikonversi menjadi token HMSTR yang bernilai.