Helo Indonesia

Jakarta X Beauty 2024 Digelar Awal Bulan Juni, Hadir Lebih dari 400 Brand

Ratu Mandiri - Ragam
Jumat, 31 Mei 2024 23:36
    Bagikan  
Jakarta X Beauty
femaledaily

Jakarta X Beauty -

HELOINDONESIA.COM - Jakarta X Beauty (JXB) kembali digelar. Event kecantikan ini selalu menjadi sorotan dan sangat dinantikan. Hal ini terlihat dari antusiasme tinggi para beauty enthusiasts, merek-merek kecantikan, dan pelaku industri kecantikan yang ikut berpartisipasi dalam acara ini. 

Mengusung tema “Future of Beauty”, pameran ini fokus pada nilai-nilai “Sustainability, Innovation, & Inclusivity” atau keberlangsungan, inovasi, dan inklusivitas.

Jakarta X Beauty 2024 akan berlangsung selama empat hari, dari tanggal 6 hingga 9 Juni 2024, di seluruh hall Jakarta Convention Center (JCC). Kamu para beauty enthusiasts bisa puas berbelanja dan menikmati penawaran menarik dari lebih dari 400 merek kecantikan, seperti somethinc,rose all day,OMG,Sea Makeup, Second Date dan masih banyak lagi.

Selain berbelanja, expo ini juga menawarkan pengalaman seru seperti bertemu langsung dengan para influencer dan ahli di industri kecantikan, serta berbagai aktivitas menyenangkan lainnya. 

Sebelum masuk ke event Jakarta X Beauty, kamu perlu membeli tiket terlebih dahulu. Tiket bisa kamu dapatkan melalui aplikasi Female Daily Studio.

Berikut ada 3 kategori harga tiket Jakarta X Beauty 2024.

1. Silver

Silver tiket bisa didapat dengan harga Rp30 ribu yang berlaku untuk satu hari kunjungan per tiketnya.

2. Gold

Di kategori gold, beauty enthusiast akan mendapat tiket yang berlaku untuk empat hari kunjungan.

Bukan hanya itu, dengan tiket ini Anda bisa mengikuti semua rangkaian acara JXB.

Kategori ini dibanderol dengan harga Rp80 ribu saja per tiketnya.

3. Platinum

Tiket kategori ini dibanderol dengan harga Rp115 ribu. Ada banyak keuntungan yang bisa didapat dari tiket kategori ini.

Buat kamu yang membeli tiket platinum berhak datang ke JXB selama empat hari berturut-turut. Selain itu, Anda juga bisa mendapatkan tote bag eksklusif yang di dalamnya terdapat beragam produk kecantikan.