Helo Indonesia

Zodiak yang Gampang Marah Bisa Jadi Teman yang Tidak Menyenangkan

Ratu Mandiri - Ragam
Kamis, 30 Mei 2024 12:27
    Bagikan  
freepik

-

HELOINDONESIA.COM - Dalam menjalin hubungan pertemanan tentu kita akan memiliki beberapa hal yang tidak selalu cocok dengan teman. Ada beberapa teman yang mengerti dan ada juga yang diam-diam bergosip di belakang. 

Nah, berdasarkan astrologi ada beberapa tanda zodiak yang paling mungkin menjadi teman yang tidak menyenangkan. Simak dibawah ini!

1. Virgo

Virgo adalah individu yang cerdas dan terpelajar yang tidak memahami konsep kebaikan sosial. Virgo juga mempunyai sifat pedendam, jika ada yang membuatnya membenci sesuatu virgo akan coba membalasnya sampai dia puas. Mereka tidak terlalu senang tentang konsep kebaikan sosial karena mereka ingin terbuka dan bercakap-cakap untuk mengorek rahasia tergelap teman mereka, itulah sebabnya mereka mengeluarkan sifat getaran yang menyeramkan dan mengganggu.

2. Scorpio

Scorpio harus mengumpulkan banyak keberanian untuk mendekati orang karena mereka adalah tipe orang yang pemalu, tertutup, dan antisosial. Mereka pada dasarnya tertutup dan pendiam, dan mereka membenci percakapan yang tidak berguna. Mereka sangat gampang ilfeel dengan orang maka kamu harus berhati-hati bisa jadi tindakan kecil yang menurutmu biasa aja tapi untuk mereka berpikir untuk menjauhimu. Scopio lebih suka melihat orang diam-diam memberikan kesan menakutkan.

3. Aquarius

Aquarius merasa tidak nyaman dan malu atau kurang percaya diri secara sosial. Meskipun mereka bahkan mungkin tidak menyadari ketidaknyamanan mereka, tindakan mereka menunjukkan sebaliknya. Dan seiring waktu, ketidaknyamanan sosial mereka memburuk ke titik di mana mereka tampak seperti penguntit antisosial yang ingin kamu hindari.

4. Cancer

Cancer adalah individu yang secara alami pendiam dan tertutup. Mereka merasa tidak nyaman di antara orang asing dan menjadi tegang dan takut di depan orang. Cancer tidak suka orang yang bermulut besar, ia akan memasang wajah juteknya lalu meninggalkanmu. Terkadang mereka menjadi sangat cemas saat berbicara dengan orang asing dan tidak dapat mengembangkan persahabatan jangka panjang.


5. Gemini

Selera humor Gemini bukanlah yang terbaik, dan tanda ini seringkali tidak tahu bagaimana membangun hubungan dengan teman. Gemini mempunyai sifat yang cepat berubah dalam waktu yang sangat cepat. Mereka keras kepala dan tidak mau kalah.