Helo Indonesia

Viral! Seorang Ibu Diduga Intimidasi Hingga Ngamuk di Roti Romi Kemang: Ternyata Orang Tua Selebgram Inisial RP

Ratu Mandiri - Ragam
Minggu, 26 Mei 2024 16:08
    Bagikan  
Tiktok

-

HELOINDONESIA.COM - Seorang ibu yang viral di TikTok diduga intimidasi dan bikin gaduh di Roti Romi Kemang. Jadi sorotan publik, aksi seorang ibu yang mendadak ngamuk-ngamuk tampak disebar videonya baik dalam akun TikTok maupun akun X. 

Informasi tentang keributan yang sedang viral antara seorang ibu dan sekelompok teman yang mengunggah kejadian tersebut di Roti Romi tersebar luas.

Kabar ini diposting oleh akun Tiktok dengan username @infokemang. Diketahui antara pembeli dan seorang ibu itu terlibat dalam pertikaian memperebutkan sebuah kursi.

"Niat cuma mau makan malah dikatai2 dan dapat aksi intimidasi," dikutip heloindonesia.com dari akun Tiktok @infokemang yang memperlihatkan video seorang ibu sedang ngamuk kepada salah satu pembeli.

 "Saya sampai roti Kemang jam 8 malam untuk makan bersama 3 orang teman saya. Saya sampai berdua dan dua yang lain menyusul begitu sampai langsung ada meja kosong dan kapasitas 4-6 orang terdiri 2 meja kecil," tulis akun @infokemang.

"Jadi gini bu, ini kan kosong saya duduk buk, tiba-tiba ibu ini dateng duduk saya sudah duduk disini nih," tutur sang pembeli.

Terdengar dalam video tersebut seorang ibu itu lantas sampai berkata kotor, menghujat dan bertikai memperebutkan kursi di Roti Romi Kemang. 

"Nah ini sistemnya duduk dulu kan? Nah yaudah saya bener dong. saya tadi udah bilang yaudah bu bagi dua sesimple mau makan doang, saya orangnya gamau ribet" Ujar sang Pembeli

"Saya gaduduk saya lagi berdiri ambil makanan, kamu tiba-tiba udah duduk aja," kata seorang ibu sambil ngamuk-ngamuk.

Tampaknya dalam cerita yang terdengar itu, seorang ibu tidak ingin tempatnya dibagi dengan pembeli lainnya. Sehingga pertikaian keduanya masih berlanjut di halaman parkir Roti Romi Kemang.

"Saya diperlakukan seperti maling digiring, diparkiran saya diintimidasi, salah satu orang memiting leher saya sambil minta video dihapus," tambahnya. 

Akibat pertikaian seorang ibu dan pembeli itu, kasus ini kemudian menjadi viral di platform X dan Tiktok dengan cepat.

Bahkan, kehebohan viral ini juga melibatkan nama seorang selebgram dengan inisial RP, yang sebelumnya pernah terlibat dalam kasus penyebaran video kontroversial

https://www.tiktok.com/@infokemang/video/7372493369169218821