Helo Indonesia

Penjabat Ketua TP-PKK Resmikan Klinik Kecantikan Puspita

Nabila Putri - Ragam
Kamis, 19 Oktober 2023 19:14
    Bagikan  
Penjabat Ketua TP-PKK Resmikan Klinik Kecantikan Puspita

PJ TP-PKK saat meresmikan Klinik Kecantikan (Foto Rohman/Helo Indonesia Lampung)

LAMPUNG, HELOINDONESIA.COM– Penjabat (Pj) Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba) Lampung, Dra. Hanita Farial Firsada, M. Si meresmikan Klinik Kecantikan Puspita.

Peresmian itu bertepatan di Tiyuh (Desa) Pulung Kencana Kecamatan Tulangbawang Tengah (TBT) Kabupaten Tubaba, Kamis (19/10/2023).

"Kecantikan itu ada kecantikan dari dalam, yaitu kecantikan jasmani kita dengan kita berpikir positif, berkata sopan, dan tidak melakukan tindakan-tindakan negatif. Sedangkan kecantikan dari luar salah satunya adalah kecantikan wajah," katanya.

Untuk itu, lanjut dia, harus kita sadari pentingnya kita merawat kulit wajah agar kesehatan wajah kita selalu terjaga. Karena wajah yang sehat berbanding lurus dengan kecantikan wajah.

Baca juga: BRI Gelar Job Fair di UIN RIL, 80 Pelamar Masuk Seleksi Wawancara

Selain itu, saya juga mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Dokter Puspita selaku pemilik dari Klinik Kecantikan Puspita Tubaba yang telah bersedia dan menaruh kepercayaan untuk berinvestasi di Kabupaten Tubaba.

"Mudah-mudahan investasinya yang hari ini akan kita resmikan menjadi lebih maju, lebih besar, dan bisa meningkatkan ekonomi khususnya masyarakat Tubaba,"imbuhnya (Rohman).