Helo Indonesia

Bukan hanya Indah, 5 Tanaman Hias Dipercaya Pembawa Rezeki

Restiyan Ningsih - Ragam
Jumat, 13 Oktober 2023 14:46
    Bagikan  
Lucki Bamboo
unsplash

Lucki Bamboo - Salah satu tanaman hias pembawa rezeki

HELOINDONESIA.COM - Bagi kalian yang hobi menanam tanaman hias di rumah atau pekarangan rumah anda. Banyak jenis tanaman hias yang bisa kamu tanam untuk menambah kesan cantik dan indah hunian anda.

Namun ada beberapa tanaman hias yang dipercaya menurut fengshui mengundang rezeki. Tanaman Hias apa sajakah itu? Simak berikut ini!

1. Bambu Keberuntungan

Tanaman yang memiliki nama lain Dracaena Sanderiana adalah tanaman yang bentuknya menyerupai bambu tetapi berukuran kecil dan dapat ditanam di pot.

Tanaman hias ini dipercaya dapat membawa keberuntungan, kebahagiaan, dan kemakmuran bagi pemiliknya. Jumlah batang pada tanaman ini juga berpengaruh pada keberuntungan pemiliknya.

2. Tanaman Uang

Tanaman ini sering disebut Jade plant (Crassula ovata) merupakan tanaman yang memiliki banyak sebutan. Selain jade plant, tanaman ini juga dikenal dengan nama tanaman giok, tanaman uang, atau tanaman dolar.

Tanaman ini memiliki daun yang berbentuk seperti koin sehingga dipercaya bisa mendatangkan

Baca juga: Banyak Peggemarnya, Raffi Ahmad Membuat Animasi Cipung

3. Sirih Gading

Tanaman yang mudah ditanam ini ipercaya dapat membawa kekayaan dan keberuntungan karena dapat membantu mengatasi masalah keuangan.

Tanaman ini juga sangat mudah ditanam dan dirawat namun sangat indah dan memiliki kesan yang elegan untuk ditanam di rumah anda.

4. Lidah Mertua

Tanaman yang berbentuk Seperti ular ini juga sering disebut dengan snake plant. Selain itu tanaman lidah mertua juga dipercaya sebagai tanaman yang membawa keberuntungan dan kekayaan.

5. Pachira money tree

Pachira atau money plant adalah tanaman hias bawa hoki dan memberikan manfaat bagi pemiliknya.

Tanaman hias pachira atau money tree sudah sangat melekat dengan citra pembawa 'hoki' bagi perihal keuangan berdasarkan ilmu feng shui

Baca juga: Ganjar Berbagi Konsep Membangun Bangsa di Depan Ratusan Alumni HMI Lintas Generasi

Itulah beberapa tanaman hias yang dipercaya bisa membawa rezeki bagi yang menanamnya. Namun belum ada bukti atau penjelasan mengenai hal tersebut.

Dalam kenyataannya, ketidakpastian ekonomi dan keberuntungan tidak sepenuhnya tergantung pada tanaman hias yang Anda miliki, tetapi merawat tanaman ini dengan baik dapat memberikan manfaat kesejahteraan psikologis.

Memiliki tanaman hias yang indah dapat menciptakan lingkungan yang menenangkan dan membantu mengurangi stres, yang pada akhirnya dapat membantu Anda lebih fokus dan produktif dalam mencapai tujuan keuangan Anda. Jadi, sambil menikmati kecantikan tanaman hias ini, jangan lupa untuk merawat mereka dengan cinta dan perhatian.