Kasih Bocoran Anies Akan Diduetkan Dengan Tokoh Moderat, Denny Siregar : Tapi Tidak Ada yang Mau

Senin, 10 Juli 2023 06:00
(Instagram) Foto : (IG)

HELOINDONESIA.COM - Sosok bakal calon wakil presiden (Cawapres) dari tiga bakal calon presiden RI (capres) yakni Anies Baswedan, Ganjar Pranowo dan Prabowo Subianto sangat ditunggu-tunggu. 

Adapun untuk cawapres Anies baswedan, Pegiat media sosial Denny Siregar angkat bicara soal siapa sosok yang akan mendampingi Anies di Pilpres 2024.

Dikatakannya, dari kabar yang beredar, Anies akan dipasangkan dengan tokoh moderat. "Dapet kabar, Anies mau dipasang2kan sama beberapa tokoh moderat," cuit Denny Siregar melalui akun Twitter-nya, dilansir, Minggu 9 Juli 2023.

Namun Denny tidak menyebutkan siapa nama tokoh moderat tersebut. Menurut dia, keputusan itu untuk menghapus jejak yang telah menempel kepada Anies, yakni politik identitas. 

Baca juga: Banda Aceh Diguncang Gempa Magnitudo 5,5, Warganet Doakan Aceh Aman

Hanya saja, imbuh Denny, tidak ada satupun tokoh moderat ada yang mau jika diduetkan dengan Anies. "Utk menghapus jejak hitam politik identitasnya. Tapi gada yang mau,” katanya.

Cuitan Denny langsung bamjir komentar. Namun pendapat warganet beragam yang dituliskan di kolom komentar postingan Denny.

"Maaf Bang Denny bisa kita dikasih tahu jejak hitam politik identitas nya Anies ? Dan mohon pencerahan abang ku denny yg tercinta politik identitas itu artinya apa sih? Mohon dijawab abang ya biar pengikut mu yg kurang paham soal politik identitas jadi tau dan mengerti,terimakasih," kata akun @*****Sudibyo.

Baca juga: PDIP Panggil Effendi Simbolon, Prabowo : Bukan Urusan Saya

"dapat kabar kemungkinan mamak akan evaluasi pencalonan Ganjar. karena surveinya yg stagnan, dan bahkan tersalip oleh prabowo. selain itu, enggan nya partai lain yg ikut bergabung, membuat mamak makin pesimis. Golkar dan PAN aj gak tertarik tuh !" kata akun akun @****papa.

"Politik identitas nya sudah melekat, siapapun pasangannya gak ngartuh bagi warga yang nasionalis masih kuat," ucap akun @****mondP asti tokoh moderatnya alde thaher," sahut akun @****13693.

Berita Terkini