Gerindra dan PKB Teken Kesepakatan Politik, Prabowo : Lebih Intensif Prosesnya

Minggu, 9 Juli 2023 20:55
Prabowo Subianto mengusulkan referendum di wilayah Ukraina. Foto: tangkapan layar akun Twitter sprinter99880

HELOINDONESIA.COM - Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto menyebutkan, pihaknya sudah meneken kesepakatan politik dengan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB)

Hari ini Minggu, 9 Juli 2023, Prabowo beserta pengurus DPP Partai Gerindra menyambangi rumah dinas Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar alias Cak Imin di di Jalan Widya Chandra, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Menurut Prabowo, setelah kesepakatan tersebut, Gerinda dan PKB akan lebih insentif lagi prosesnya. "Saya katyakan kita, PKB dan Gerindra sudah tanda tangan suatu kesepakatan politik," kata Prabowo kepada wartawan.

Prabowo melanjutkan, dengan kesepakatan yang diteken dengan PKB ini, kedua partai akan selalu membahas secara bersama berbagai hal terkait pilpres 2024. Pembahasan tersebut merupakan langkah kebersamaan Grinda dan PKB dalam menyikapi setiap perkembangan Pilpres 2024. "Dan itu berarti kita setiap langkah, setiap masalah kita bahas bersanma," kata dia.

Baca juga: Tetap Waspada, Berikut 15 Efek Samping Pisang yang Bisa Berdampak Serius pada Tubuh Anda

Prabowo menambahkan, bahwa dalam pertemuan dilakukan kurang lebih selama tiga jam itu, dia sudah bicara blak-blakan dengan Muhaimin Iskandar.

"Dalam pembicaraan, kita cukup buka-bukaan saya kira dan itulah yang kita ingin pertahankan. Saya sangat terima kasih kepercayaan dari PKB, kepercayaan daripada Gus Muhaimin Iskandar dan yang ada di benak kita adalah hanya kepentingan bangsa negara dan rakyat Indonesia," pungkasnya.

Berita Terkini