Mengalir Dukungan ke Mirza-Jihan, Kali Ini DPP Projo dan Kipra

Sabtu, 7 September 2024 18:55
Mirza ketika menerima dukungan Kipra dan Projo (Foto Kolase Helo) Helo Lampung

LAMPUNG, HELOINDONESIA.COM -- DPP Pro Jokowi (Projo) dan Kita Prabowo (Kipra) mendukung Rahmat Mirzani Djausal (RMD) dan Jihan Nurlela Chalim (MNC) sebagai pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Lampung karena sejalan dengan semangat kedua Ormas tersebut. 

Projo merupakan Ormas relawan pendukung Presiden Jokowi sedangkan Kipra adalah ormas berdasarkan kerukunan, keharmonisan, dan persatuan dalam ikut meningkatkan kesejahteraan masyarakat Lampung. 

PROJO

DPP Projo menyatakan dukungannya melalui surat resmi. "Keputusan ini diambil setelah melalui pertimbangan yang matang," kata Ketum Projo Budi Arie Setiadi lewat rilis yang diterima Helo Lampung, Sabtu (7/9/2024).

Budi melihat kedua calon kepala daerah muda ini pasangan yang berintegritas dan berkomitmen tinggi untuk memajukan Lampung.

Alasan lainnya, Mirza-Jihan memiliki visi dan misi yang sejalan dengan semangat PROJO untuk memperjuangkan kesejahteraan rakyat serta mendukung penuh agenda pembangunan nasional yang diusung oleh Presiden Jokowi dan Ketum Partai Gerindra Prabowo Subianto.

Dukungan ini semakin mempertegas arah perjuangan untuk menjadikan Lampung sebagai provinsi yang lebih sejahtera dan berdaya saing di tingkat nasional.

Pasangan Mirza-Jihan menyampaikan rasa terima kasih dan apresiasinya atas kepercayaan yang diberikan PROJO.

"Dukungan ini menjadi motivasi besar bagi kami untuk terus memperjuangkan aspirasi masyarakat Lampung dan mewujudkan visi kami untuk Lampung yang lebih maju, adil, dan sejahtera," ujar Rahmat Mirzani Djausal.

KIPRA

Demikian pula Kipra. "Kipra mendukung penuh visi dan program-program Indonesia Maju Presiden Prabowo dan siap mengawal sinergisitas kepemimpinan pusat dan daerah untuk mewujudkan Lampung Maju," kata Made kepada Helo Indonesia, Sabtu (7/9/2024). (Rls/Hajim)

 - 

Berita Terkini