Andika Perkasa dan Hendi Sambangi Relawan Tika-Benny di Posko Pemenangan

Jumat, 6 September 2024 19:12
Ade
RELAWAN: Bacagub dan Bacawagub PDIP Andika-Hendi saat menyambangi tim relawan di Posko Pemenangan Tika - Benny, Jumat (6/9/2024). Foto: Anik

KENDAL, HELOINDONESIA.COM -Setelah menghadiri Rapat Kerja Cabang Khusus (Rakercabsus) DPC PDI Perjuangan Kabupaten Kendal, Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Tengah, Andika Perkasa dan Hendrar Prihadi atau Andika -Hendi menyambangi tim relawan di Posko Pemenangan Tika - Benny, Jumat (6/9/2024).

Kedatangan Andika - Hendi disambut oleh mantan petinggi PDI Perjuangan Murdoko sekaligus suami Calon Bupati Kendal, Dyah Kartika Permanasari. Selain mantan ketua DPD PDI Perjuangan tersebut, ikut menyambut dan sejumlah relawan.

Dalam sambutannya, Murdoko berharap tim Andika - Hendi dan tim Tika - Benny serta seluruh struktural dan kader dapat bersatu dan bersinergi untuk bersama-sama memenangkan Pilgub maupun Pilbup 2024.

"Sehingga kita bisa mencapai apa yang kita harapkan. Dan harapan saya kepada tim Mbak Tika juga full power untuk menyukseskan Pak Andika dan Mas Hendi. Kita harus punya gubernur dan bupati," harapnya

Sinergi

Cagub Jateng, Andika Perkasa menuturkan, mengucapkan terima kasih atas dukungan semua tim relawan Tika- Benny untuk bersama-sama bersinergi memenangkan Pilkada 2024.

"Kami kulo nuwun, titip diri. Walaupun secara koalisi partai kita minoritas, tapi kita punya banyak kesempatan mengajak masyarakat Kendal untuk memilih pilihan mereka yang kebetulan mempunyai semangat yang besar memajukan Kabupaten Kendal dan Jawa Tengah," ujar Andika.

Sementara, Dyah Kartika Permanasari atau Mbak Tika menyatakan, meski dinamika politik di Kabupaten Kendal diwarnai dengan berbagai persoalan yang tidak mudah dilalui, namun dirinya meyakini paslon Tika - Benny akan diberikan kemudahan menuju kemenangan Pilkada Kendal 2024.

"Marilah kita berjuang dengan sekuat tenaga, rapatkan barisan, menjalin kerjasama dan kebersamaan yang kuat. Serta menjaga kekompakan dari seluruh mesin yang ada. Dari jajaran Ranting, PAC, DPC, kelompok sayap, seluruh lembaga, komunitas, simpatisan dan seluruh relawan Tika-Benny. Dengan kekuatan kita ini InsyaAllah kita akan mampu melewati segala rintangan menuju kemenangan," tandasnya.

Mbak Tika juga mengajak seluruh kader dan relawan untuk memenangkan calon gubernur dan wakil gubernur Jawa Tengah, Andika Perkasa dan hendrar Prihadi.

"Kita juga harus memaksimalkan mesin yang kita miliki untuk meraih kemenangan calon gubernur dan wakil gubernur kita," tegaa Mbak Tika.(Anik).

Berita Terkini