Tika - Benny Kolaborasi Dwi Tunggal untuk Kemajuan Kendal

Minggu, 1 September 2024 06:36
Pasangan Dyah Kartika Permanasari dan Benny Karnadi

KENDAL, HELOINDONESIA.COM - Kolaborasi Dyah Kartika Permanasari dan Benny Karnadi, bakal calon bupati dan wakil bupati Kendal yang nasionalis dan religius digadang-gadang akan menjadi kolaborasi dwi tunggal yang harmonis dan saling melengkapi dalam pembangunan Kabupaten Kendal kedepan.

Paslon Dyah Kartika Permanasari dan Benny Karnadi atau Tika - Benny merupakan rekan sejawat di kursi DPRD Provinsi Jawa Tengah. Sehingga hal ini diharapkan akan menjadi kolaborasi yang apik dalam memimpin Kabupaten Kendal periode yang akan datang.

Baca juga: Tak hanya Support UMKM, Mbak Agustin Berharap Kirab Budaya Mijen Jadi Even Nasional

Dyah Kartika Permanasari mengatakan, kedekatannya dengan Benny Karnadi telah terjalin sejak sama-sama menjabat sebagai anggota DPRD Provinsi Jawa Tengah.

"Tahun 2019 kami ini bertemu sama-sama anggota di DPRD Provinsi Jawa Tengah dan berasal dari satu dapil. Jadi otomatis kami sering berkegiatan bareng dan kami berdua ini satu frekuensi, sering turun ke lapangan menyerap aspirasi," ujar Mbak Tika.

Visi Misi Sama

Sementara itu, Benny Karnadi meyakinkan bahwa, pasangan Tika - Benny adalah pasangan dwi tunggal yang melambangkan satu kesatuan yang mempunyai visi misi yang sama untuk membangun Kabupaten Kendal tanpa meninggalkan satu sama lain.

"Jadi bupati dan wakil bupati ini adalah satu kesatuan dan tidak bisa dipisah-pisahkan. Tidak bisa yang satu ditinggalkan dan yang satu meninggalkan. Yakinlah bahwa kita ini kolaborasi yang paling harmonis yang nantinya sepanjang sejarah di Kabupaten Kendal," ungkapnya.

Baca juga: Ramalan Zodiak Paling Beruntung Bulan September 2024: Siapa Saja Mereka?

Benny berharap diberikan kemudahan dan kelancaran dalam seluruh proses hingga pencoblosan. Dan nantinya Tika - Benny bisa memenangkan Pilkada Kendal 2024.

"Niat kami hanya untuk kemajuan dan kesejahteraan Kabupaten Kendal. Semoga selalu diberikan kemudahan dan kelancaran menuju kemenangan," pungkasnya.(Anik)

Berita Terkini