Agustina - Iswar Siapkan Posko Cantik untuk Tim Pemenangan di Pilkada Kota Semarang

Sabtu, 31 Agustus 2024 15:08
Mbak Agustin dan Pak Iswar saat menyampaikan keterangan di RSUP dr Kariadi Semarang

SEMARANG, HELOINDONESIA.COM - Bakal calon wali kota Semarang Agustina Wilujeng Pramestuti mengakui tanpa ada kendala saat bersama pasangan calon wakil wali kota Iswar Aminuddin menjalani pemeriksaan kesehatan di RSUP dr Kariadi Semarang, Jumat 30 Agustus 2024.

''Lancar (pemeriksaannya). Saya masih ada tiga item yang dicek, Pask Iswar masih dua. Belum selesai semua. Prinsip nggak ada kendala, ya yang jadi lama karena yang diperiksa banyak, kliniknya terbatas, dokternya memeriksa kita juga memeriksa paslon lain dari kabupaten/kota lainnya. Nggak apa-apa waktunya masih besok (Sabtu),'' kata Mbak Agustin, sapaan akrabnya.

Soal pemeriksaan, Agustina menyebut mata dan gigi.

Baca juga: Tiga Cabup dan Cawabup Kendal Jalani Pemeriksaan Kesehatan di RSUP Kariadi Semarang

Saat disinggung rencana ke depan? Bendahara DPD Jateng itu mengatakan akan duduk bersama agar tak tumpang tindih dalam menyiapkan program dan strategi. Wakt dua setengah bulan akan dimanfaatkan sebaik mungkin.

''Kalau punya Pak Iswar ya saya nggak usah kampanye. Kalau saya kan nggak ada persiapan, kalau dia (Iswar) yang lebih siap. Ya menyusun strategi,'' tambahnya.

Soal kemungkinan mengumpulkan relawan, Mbak Agustin mengatakan sangat mungkin. Pihaknya akan memikirkan strategi yang cocok di waktu 2,5 bulan ini..

Posko Pemenangan

Mbak Agustin juga menyinggung soal posko tim pemenangan. Pihaknya tak ingin bukan sekadar posko, tapi bagaimana menciptakan suasana yang nyaman.

''Ada beberapa yang harus disiapkan, dihias-hias biar cantik. Biar nggak kayak rumah, tapi kayak posko. Biar nggak kayak gudang, biar kayak posko. Ada banyak, teman-teman relawan ada yang nawarin. Nggak cuman satu posko,'' katanya. (Aji)

Berita Terkini