Paslon Elfianah - Yugi Mulai Mengikuti Tes Kesehatan.

Sabtu, 31 Agustus 2024 13:22
calon Bupati Mesuji Elfianah bahwa saya dan Mas Yugi hari ini menjalani tes Pemeriksaan Kesehatan

LAMPUNG, HELOINDONESIA.COM --Calon Bupati dan Wakil Bupati Mesuji Elfianah & Yugi Wicaksono mulai mengikuti tes Kesehatan yang dilaksanakan di Rumah Sakit Umum A.Yani Kota Metro.Sabtu ( 31/08/24).

Hal itu dikatakan oleh calon Bupati Mesuji Elfianah bahwa saya dan Mas Yugi hari ini menjalani tes Pemeriksaan Kesehatan dan Kesehatan Narkoba di Rumah Sakit Umum Ahmad Yani Kota Metro.

"Tes kesehatan ini merupakan salah satu bagian tahapan KPU setelah melakukan pendaftaran bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati yang sudah di lakukan kemarin"Kata Elfianah.

Saya dan Mas Yugi juga sudah melaksanakan Puasa dari pukul 22.00 sehari sebelumnya yang di anjurkan oleh Dokter.

Selama puasa,kita berdua hanya diperbolehkan minum air putih, yang juga disarankan untuk diminum setelah pengambilan darah dan sebelum pemeriksaan USG.

Saya dan mas Yugi juga di minta agar banyak istirahat yang cukup dan tidak melakukan aktivitas sebelum dilakukan pemeriksaan agar kondisi tetap semangat.

Pemeriksaan kepada calon Bupati dan Wakil Bupati Wanita juga harus mematuhi aturan tambahan, seperti tidak berhubungan seksual selama tiga hari sebelum pemeriksaan papsmear dan menghindari penggunaan produk pembersih daerah kewanitaan selama dua hari sebelum pemeriksaan.

"Kita telah mematuhi itu semua dan saya harapkan dalam menjalankan tes Kesehatan ini bisa berjalan dengan lancar tampa ada halangan suatu apapun." Tutupnya. ( Aan.S)

Berita Terkini