Jendral Bintang Tiga Edy Rahmayadi Ternyata Takut Jarum Suntik, Ini katanya

Sabtu, 31 Agustus 2024 12:37
Perna tidak terbayangkan kalau seorang TNI takut dengan namanya Jarum Suntik. Bayangan kita, seorang TNI itu orang yang kuat dalam segala hal. Namun, tidak dengan Letnan Jenderal TNI (Purn) Edy Rahmayadi, Lilik Riadi Dalimunthe

HELOINDONESIA.COM - Perna tidak terbayangkan kalau seorang TNI takut dengan namanya Jarum Suntik. Bayangan kita, seorang TNI itu orang yang kuat dalam segala hal. Namun, tidak dengan Letnan Jenderal TNI (Purn) Edy Rahmayadi, Mantan Pangkostrad dan Mantan Pangdam I BB ini ternyata takut dengan yang namanya Jarum Suntik.

Kejadian ini terjadi saat sang Jenderal bersama pasangannya Hasan Basri Sagala melakukan Pemeriksaan (cek) Kesehatan di RSUP. Adam Malik, sebagai bagian persyaratan untuk menjadi Calon Kepala Daerah (Cakada) Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Utara, Jumat 30 Agustus 2024. Akibatnya, Tensi Edy Rahmayadi menjadi naik

Walau pun demikian, Edy Rahmayadi juga mengakui sejumlah pemeriksaan kesehatan berjalan lancar,tanpa ada hambatan apa pun.

"Saya itu paling takut yang nama ditusuk jarum, akhirnya buat saya stress dan tensi pun jadi naik. Tapi, karena dokter tadi bilang saya masih pantas jadi Gubernut, makanya saya mau disutik."canda Edy sambil ketawa disela waktu rehat menjalankan Ibadah Sholat Jum'at.

Dijelaskan Edy,  ia sangat tidak suka disuntik tapi karena ini pelaksanaan pemeriksaan kesehatan ia harus menjalaninya.

Ketika ditanya pemeriksaan kesehatan apa saja yang telah dijalani, Edy mengatakan sudah banyak yang diperiksa diantaranya MRI, Saraf, mata, THT, gigi, dan lainnya akan dilanjutkan setelah sholat jumat.

"Waduh saya gak tau karena saya diperiksa saja,  semua diperiksa Mulai MRI, saraf, mata, tht, gigi. Lancar," tegasnya. 

Bacalon Gubernur Edy yang berpasangan dengan Wakil Gubernur Sumut, Hasan Basri itu menyebutkan sebelumnya mengikuti pemeriksaan kesehatan, bagian dari tahapan dari pendaftaran calon Kepala Daerah pada Pilkada serentak 2024. 

"Saya berserta dengan Hasan Basri Sagala, mengucapkan terima kasih, atas seizin dengan KPU, dalam memenuhi tahapan demokrasi, khususnya tahapan Sumatera Utara," kata Edy Rahmayadi. Edy Rahmayadi.

Ia mengharapkan pada pelaksanaan pemeriksaan kesehatan ini agar berjalan lancar 

Berita Terkini