Usung Ruhamaben-Shinta, Ini Alasan PKS Tinggalkan Ariza-Marshel 

Kamis, 29 Agustus 2024 19:55
Ruhamaben dan Dr. Shinta Wahyuni Chairudin Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Kota Tangerang Selatan 2024. Ist

HELOINDONESIA.COM - Ruhamaben dan Dr. Shinta resmi mendaftarkan diri sebagai calon Walikota dan Wakil Walikota Tangerang Selatan di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Tangerang Selatan pada Kamis, 29 Agustus 2024.

Kehadiran mereka di KPU menjadi momentum penting dalam persaingan politik kota yang dikenal dengan moto "Cerdas, Modern, Religius."

Dalam konferensi pers yang digelar usai penyerahan dokumen, Ruhamaben menyampaikan visi mereka untuk masa depan Tangerang Selatan. 


"Kami ingin mewujudkan Tangerang Selatan yang benar-benar merasakan pemerataan pembangunan di seluruh wilayah. Tingkat kesejahteraan harus bertumbuh di Kota Tangerang Selatan, dengan infrastruktur, kesehatan, dan pendidikan yang merata," ujar Ruhamaben.

Ia menambahkan, "Mudah-mudahan, jika Allah berkehendak dan rakyat Tangerang Selatan memilih kami secara mayoritas, kami akan mewujudkan kebaikan untuk kemajuan kota ini. Maju kotanya, sejahtera warganya."

Selain itu, Ruhamaben juga menyoroti keputusan Mahkamah Konstitusi (MK) yang memungkinkan partai politik atau gabungan partai dengan minimal 6,5% kursi di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) untuk mengajukan pasangan calon. 


"Alhamdulillah, PKS mendapat kepercayaan luar biasa di Tangerang Selatan dengan 29 kursi di bawah kepemimpinan Padang Darmawan. Ini adalah keputusan politik yang diambil PKS untuk mengubah dukungannya, dan itu sah-sah saja dalam dunia politik," tambahnya.

Dengan dukungan kuat dari PKS dan aspirasi masyarakat yang menginginkan kader partai tampil sebagai pemimpin, Ruhamaben dan Dr. Shinta optimis menghadapi pemilihan kepala daerah mendatang. 

Pasangan ini berjanji akan membawa perubahan signifikan dan meningkatkan kesejahteraan warga Tangerang Selatan jika terpilih.


Konferensi pers ditutup dengan ucapan terima kasih dari Ruhamaben kepada semua pihak yang telah memberikan dukungan, terutama kepada PKS dan masyarakat Tangerang Selatan yang telah mempercayakan mereka untuk maju dalam kontestasi politik ini.

Berita Terkini