Cawakot Balam Eva dari PDIP, Wakilnya Deddy yang Di-Gerindra-kan

Selasa, 27 Agustus 2024 20:34
Deddy Amarullah memasang kartu anggota Gerindra (Foto Hakim/Helo) Helo Lampung

LAMPUNG, HELOINDONESIA.COM -- Setelah kader PDIP Eva Dwiana mendapatkan B1KWK Gerindra buat Pilwalkot Bandarlampung (Balam), Deddy Amarullah pun "di-Gerindra-kan". Sebelumnya, Wakil Wali Kota Bandarlampung itu sudah "di-Nasdem-kan".

DPC Gerindra Bandarlampung memberikan kartu tanda keanggotaan kepada Deddy Amarullah di Kantor DPD Gerindra Pahoman, Selasa (27/8/2024).

Menurut Ketua DPC Gerindra Bandarlampung Asroni Paslah, pemberian KTA karena Deddy bersedia menjadi kader Gerindra dan mempunyai kesamaan visi dan misi dengan Probowao untuk Program Makan Gizi Gratis.

"Ini kan baru pemberian KTA sebagai kader terlebih dahulu. Kalau untuk masuk kepengurusan, DPD yang menentukan apakah pengurus DPC atau masuk di struktural DPD, pasti ada pos yang tepat untuk Pak Deddy," katanya.

Deddy Amarulla bersyukur jadi anggota Partai Gerindra. "Alhamdulillah akhirnya saya resmi menjadi kader Gerindra dengan pemberian kartu tanda anggota oleh }Ketua DPC Gerindra Kota Bandarlampung Asroni Paslah," katanya.

Deddy berjanji akan bekerja untuk memenangkan Iyai Mirza sebagai calon gubernur Lampung dan tentunya teman-teman Gerindra akan membantunya memenangkan Eva Dwiana di Pilwakot Bandarpampung.

Salah satu alasan dirinya pindah ke Partai Gerindra adalah untuk membesarkan dan memenangkan Iyai Mirza dalam perolehan di pilkada ini.

Lebih lanjut, Deddy Amarullah mengatakan,dengan bergabungnya ke Gerindra ,dia mempunyai tanggung jawab untuk mendorong Rahmat Mirzani Djausal menang dalam konstetasi pada pemilihan gubernur Lampung dan juga Bunda Eva bersama saya sukses di pilkada piiwalot.

" Termasuk kita tegak lurus dalam mensukseskan program Pak Prabowo Subianto untuk meningkat gizi kepada anak-anak yang bersekolah dengan pemberian makan gratis," ujarnya

Memang saya sebelum pindah ke Gerindra, adalah kader Nasdem Lampung, dan untuk surat pengunduran dirinya di Partai Nasdem sedang dalam peoses,untuk itu saya tidak lupa berterima kasih ke Nasdem yang menjadi wadah politik dirinya.(Hajim)

 - 

Berita Terkini