Jika Terpilih, Warga Sritanjung Mesuji Minta Balon Bupati Mesuji Lanjutkan Baperahu Yang Mangkrak.

Selasa, 27 Agustus 2024 18:25
sebuah gambar bangunan belum jadi alias (mangkrak) yang sudah di tumbuhi pohon dan semak belukar.

LAMPUNG, HELOINDONESIA.COM --Spektakuler, Bursa Pemilihan Calon Bupati Mesuji yang akan digelar pada Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pemilukada) serentak 27 November 2024 mendatang, menjadi perhatian khusus bagi seluruh masyarakat.

Hal itu terlihat dari antusias warga yang beredar digroup WhatsApp 'INFO KAB MESUJI', Selasa 27 Agustus 2024.

Dalam group tersebut telah beredar narasi berita terkait salah satu calon Bupati dan Wakil Bupati Mesuji yang diusung oleh Partai Golkar dengan judul 'Golkar Usung Elfianah - Yugi Maju Pilkada Mesuji' pada pukul 14.41 wib.

Berselang satu menit kemudian, anggota group An.~'Bung$u' mengirimkan sebuah gambar bangunan belum jadi alias (mangkrak) yang sudah di tumbuhi pohon dan semak belukar. Sehingga menimbulkan kesan angker dan terbengkalai sejak tahun 2016 lalu.

"_Untuk Balon Bupati Mesuji terpilih nanti, 2024-2029_

_Menyapaikan keluhan masyarakat Desa perairan Tanjung Harapan dan Sri Tanjung_ , mengharapkan pembangunan *BARULAHU* yg terbengkalai hampir 10 tahun 2016-2024,

untuk dapat dilanjutkan pembangunannya,
Supaya bermanfaat untuk masyarakat bisa ditempati rumah bantuannye pada umumnye dan masyarakat pun sangat senang sekali apabila bisa ditempati", tulisnya.

Dengan narasi tersebut, diharapkan kehadiran sosok yang akan memimpin Kabupaten Mesuji mendatang, ialah pemimpin yang perduli dan mau mendengar keluhan serta melaksanakan pembangunan serta program-program yang berpihak kepada masyarakat.

Tentu, hal itu sangat diharapkan bagi mereka yang benar-benar memahami seluk beluk Mesuji, dari desa tua sampai desa-desa pemekaran yang tersebar di Kabupaten Mesuji pada umumnya. Mulai dari sektor pemerintahan, pembangunan, pendidikan, kesehatan juga pertanian. Sehingga mampu membawa Kabupaten Mesuji berkembang dan berdaya saing.

Menanggapi perihal tersebut, Elfianah Khamami mantan Ketua DPRD Mesuji dan juga Bakal Calon Bupati Mesuji periode 2024 - 2029 yang berpasangan dengan Calon Wakil Bupati Mesuji Yugi Wicaksono menyatakan,

"Insya Allah, bila saya terpilih, kedepan Mesuji akan lebih baik. Bedah rumah akan kita lanjutkan lagi, pembangunan jalan di cor, jembatan dan banyak program lainya. Yang jelas masyarakat pasti akan senang," tegas Elfianah.( Aan.S)

Berita Terkini