Reihana Tak Nyerah, Gandeng Anak Sjachroedin ZP Dekati PDIP

Selasa, 27 Agustus 2024 07:20
Reihana-Aryodhia Helo Lampung

LAMPUNG, HELOINDONESIA.COM – Reihana ternyata belum menyerah untuk bertarung di Pilwalkot Bandarlampung 2024. Setelah rekom Gerinda beralih darinya ke petahana Eva Dwiana, Mantan Kadiskes Lampung itu mendekati PDIP. 

Dia juga menggandeng Aryodhia Febriansya di Kemang Jakarta Selatan. Reihana optimis mendapatkan rekom dan berlayar bersama putra Mantan Gubernur Lampung Sjachroedin ZP itu. Hal ini dibenarkan Subhan Efendi, timsesnya Reihana. 

Reihana mengatakan dirinya serius maju Pilwalkot Bandarlampung. Soal tak jadi diusung Gerindra, katanya, dinamika politik. Dirinya mengaku optimistis berlayar menuju Pilwalkot Bandarlampung 2024.

Sebelumnya, Reihana sempat mendapatkan surat tugas dari DPP Gerindra sebagai calon wali Kota Bandarlampung sekaligus deklarasi di Aula Mahligai Agung, Pasca Sarjana UBL, Rabu, (31/7/2024).

Namun, Senin (25/8/2024), Gerindra mengalihkan rekomendasinya ke petahana: Eva Dwiana dan Deddy Amarullah. Tersisa, PDIP dan partai nonparlemen lagi. Selain Reihana, Iqbal Ardiansyah juga tengah berjuang mendapatkan partai ini. 

Malamnya, Reihana dan Aryodhia Febriansya publikasi berpasangan untuk tetap maju sebagai kepala daerah lewat PDIP. Infonya, mereka sudah lobi-lobi dengan partai tersebut.

Reihana dengan tagilnenya Hijab Jambul Kinerja Unggul masih optimistis mengalahkan koalisi.

Menurut Ketua Gerindra Lampung, pihaknya sudah mengkoordinasikan tak jadi mencalonkan Reihana dan memilih mendukung petahana karena elektabilitasnya yang tinggi dan berbagai pertimbangan lainnya. (HBM)

 -

Berita Terkini