Pascakeluar B.1 KWK Gerindra, Nanda - Anton Segera Bertemu Partai Koalisi

Senin, 26 Agustus 2024 20:26
Ketua DPD Gerindra Lampung Rahmat Mirzani Djausal menyerahkan formulir Model B.1 KWK kepada Nanda - Antonius/Foto: Ist

LAMPUNG, HELOINDONESIA.COM - Pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pesawaran Nanda Indira dan Antonius Muhammad Ali, segera menggelar pertemuan dengan partai koalisi untuk membahas tim pemenangan dan strategi pemenangan pada Pilkada 2024.

Bakal calon Wakil Bupati Pesawaran, Antonius Muhammad Ali mengatakan, rencana besok Selasa (27/8/2024) jika tidak ada perubahan, pihaknya akan melakukan pertemuan dengan partai koalisi pasangan Nanda - Antonius.

"Tentunya pertemuan ini untuk membahas segala sesuatunya termasuk waktu pendaftaran kami ke KPU Pesawaran," kata Anton, melalui sambungan telepon seluler, Senin (26/8/2024)

"Selain itu pertemuan itu juga untuk membahas langkah-langkah dan kerja-kerja semua partai koalisi untuk kemenangan Pilkada ini," tambahnya.

Dikatakannya, Nanda - Antonius saat ini telah menerima surat rekomendasi Model B.1 KWK sebanyak lima rekomendasi yaitu dari Partai Gerindra, NasDem, PAN, PKB, dan PKS.

"Saat ini kami masih menunggu surat rekomendasi B.1 KWK dari PDIP yang Insya Allah akan keluar dan akan kami terima besok," ujarnya.

"Kemudian untuk surat rekomendasi B.1 KWK dari Partai Gerindra sudah kami terima tadi sore, di Sekretariat Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) DPD Partai Gerindra," kata dia.

Anton juga meminta doa dan dukungan dari masyarakat Kabupaten Pesawaran, Insya Allah kalau pihaknya Nanda - Antonius mendapatkan mandat dari masyarakat untuk memimpin Pesawaran, kami akan menjaga amanah dari masyarakat pesawaran dengan sebaik-baiknya.

"Mudah-mudahan kedepannya kami bisa lebih meningkatkan lagi pembangunan di Pesawaran," pungkasnya. (Rama)

Berita Terkini